Tunggu Euro Selesai, Mbappe Bakal Umumkan Keputusan ke Madrid?

robin -

Kylian Mbappe

IDNGoal.news – Cepat atau lambat, Kylian Mbappe diyakini akan bergabung dengan Real Madrid. Kemungkinan transfer ini sudah lama dibicarakan, bahkan sejak Mbappe masih membela AS Monaco.

Saat ini Mbappe masih berstatus sebagai pemain PSG, tapi kontraknya tersisa satu tahun lagi. Kondisi inilah yang bisa jadi celah untuk dimanfaatkan Madrid.

Madrid sebenarnya tidak bisa bergerak bebas memburu Mbappe karena kendala finansial. Karena itu, peran Mbappe juga dibutuhkan dalam gejolak transfer ini. Mengapa begitu?

Tunda kontrak, tolak jawab

Dengan kontrak yang tersisa satu tahun lagi, seharusnya Mbappe sudah meneken kontrak baru jika dia memang ingin bertahan di PSG. Namun, sejauh ini statusnya masih menggantung.

Kabarnya PSG sudah berusaha menawarkan kontrak baru sejak beberapa bulan lalu, tapi Mbappe masih belum juga membubuhkan tanda tangannya.

Situasi ini membuat publik bertanya-tanya. Terlebih, Mbappe selalu menghindar dan mencoba tidak menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Tunggu Euro selesai?

Saat ini perkara kontrak baru Mbappe atau kemungkinan hengkang ke Madrid untuk sementara dikesampingkan terlebih dahulu. Mbappe sedang berkonsentrasi penuh membantu Prancis menyambut Euro 2020.

Mbappe adalah bagian dari tim Prancis yang menjuarai Piala Dunia 2018 lalu. Saat ini Prancis pun berambisi mengawinkan gelar dunia tersebut dengan piala Euro.

Karena itu, kecil kemungkinan Mbappe akan membuat pengumuman penting di tengah Euro berlangsung. Baru setelah Euro nanti, Mbappe akan membuat pengumuman besar.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?