Tuntutan Terlalu Ngadi-ngadi, Antonio Conte Batal Latih Tottenham

robin -

Antonio Conte

IDNGoal.news – Rumor Antonio Conte melatih Tottenham nampaknya bakal batal terjadi. Setelah Tottenham memutuskan mundur dari proses negosiasi dengan eks manajer Inter Milan itu.

Di musim panas ini, Tottenham tengah mencari manajer baru. Mereka mencari pengganti Jose Mourinho yang mereka pecat beberapa bulan yang lalu.

Beberapa hari terakhir, Tottenham dikaitkan dengan Antonio Conte. Eks manajer Inter Milan itu menjadi kandidat utama manajer Tottenham.

Fabrizio Romano mengabarkan bahwa Conte tidak jadi melatih Tottenham. Karena tim asal London Utara itu mundur dari proses negosiasi.

Mengapa Tottenham batal merekrut Conte?

Tuntutan Terlalu Besar

Menurut laporan tersebut, Tottenham mundur setelah mendengar tuntutan dari Conte.

Tuntutan pertama adalah Conte ingin membawa lebih dari empat staffnya ke Tottenham. Sementara Tottenham menilai itu terlalu banyak karena mereka juga punya beberapa staff yang masih berada di tim utama.

Selain itu Conte juga meminta gaji yang sangat besar, di mana ada selisih 3 juta Euro antara gaji yang ditawarkan Tottenham dan juga diminta Conte.

Proyek Tidak Jelas

Tidak hanya Tottenham, Conte juga merasa tidak yakin menjadi manajer Tottenham yang baru.

Ia menilai bahwa Tottenham punya tuntutan yang mustahil. Karena mereka menuntut Conte untuk langsung memenangkan trofi juara.

Tuntutan itu tidak dibarengi dengan kesediaan Tottenham untuk berinvestasi besar di musim panas ini, sehingga Conte memilih untuk mundur.

Dapat Eks Juventus

Namun laporan itu mengklaim bahwa Tottenham akan mendapatkan tambahan baru bagi tim mereka.

Mereka akan mempekerjakan Fabio Paratici sebagai Direktur Teknik mereka dalam waktu dekat ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?