Uang Pembelian Ronaldo Dari Penjualan Higuain dan Rugani?

reza -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Ada laporan yang mengabarkan bahwa Juventus akan melepas dua pemain ke Chelsea untuk menutup pembelian Cristiano Ronaldo. Dua pemain itu adalah Gonzalo Higuain dan Daniele Rugani dengan biaya total 100 juta euro.

Sebagaimana diketahui, transfer Ronaldo ke Juventus telah dikonfirmasi Selasa (10/7) malam. Antara Juventus dengan Real Madrid sepakat dengan biaya sekitar 100 juta euro dan dibayarkan selama dua termin.

Laporan dari beberapa media Italia, Juventus sekarang akan mencoba untuk mencari kata sepakat dengan Chelsea untuk nama Higuain dan Rugani.

100 Juta Euro Untuk Dua Pemain

Chelsea memang sebelumnya telah dikabarkan tertarik untuk meminang dua pemain Juventus, Gonzalo Higuain dan Daniele Rugani pada musim panas ini. Ketertarikan itu tak lepas dari rumor bakal bergabungnya pelatih Maurizio Sarri untuk menggantikan kursi pelatih Antonio Conte.

Seperti diketahui, Sarri memiliki hubungan yang bagus dengan Higuain. Keduanya pernah bekerja sama di Napoli, ketika Higuain saat itu menjadi top skor Serie A sebelum bergabung dengan Juventus pada musim panas 2016.

Chelsea sendiri disebut mencoba untuk memanfaatkan posisi Higuain di Juventus setelah kedatangan Ronaldo. Dengan hadirnya Ronaldo, posisi penyerang tengah memang banyak diyakini akan menjadi milik Ronaldo.

Kabarnya, Juventus menginginkan dana 60 juta eruo dari Chelsea bila memang benar menginginkan Higuain.

Rugani Dalam Target

Rugani Dalam Target

Selain Higuain, disebutkan pula bahwa Maurizio Sarri ingin juga reuni dengan mantan salah satu anak asuhnya yang kini bermain di Juventus, Daniele Rugani. Bek Italia tersebut merupakan mantan anak asuh Sarri ketika di Empoli.

Rugani dikabarkan bernilai 40 juta euro, dan bagi setiap klub yang menginginkan jasanya harus memenuhi banderol itu.

Sama seperti Higuain, posisi Rugani juga tengah berada dalam ancaman. Pasalnya, musim panas ini, Juventus mendatangkan bek baru pada diri Mattia Caldara dari Atalanta.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?