Ucapan Romantis Morata Usai Istri Melahirkan Anak Kembar

reza - BolaTainment

Morata

IDNGoal.newsAlvaro Morata memberikan ucapan terima kasih romantis kepada istrinya, Alice Campello, yang sudah berjuang seperti ‘Singa Betina’ usai melahirkan anak kembar.

Morata tak sungkan membagi kebahagiannya dengan mengunggah foto anak kembar dan istrinya di Instagram. Tak ketinggalan, striker Chelsea tersebut juga membubuhkan ucapan romantis untuk istri dan anak tercinta.

“Dan hari ini datang juga, 29 Juli 2018, hari yang tidak akan pernah saya lupakan. Penantian panjang, sangat panjang. Memang cuma sembilan bulan, tapi bagi kami terasa seperti tiga tahun,” tulis Morata di akun Instagram-nya.


“Saya tidak punya kata-kata untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada Alice, terima kasih telah memberiku hadiah paling indah dan luar biasa di dunia. Sejak mengenalmu, setiap hari saya berterima kasih kepada Tuhan karena telah mempertemukanmu, kamu adalah pondasi hidupku.”

Eks striker Real Madrid itu sangat bangga dengan perjuangan sang istri yang melawan sakit dalam proses melahirkan.

“Bulan-bulan ini kamu sudah berjuang seperti singa betina, aku sangat bangga kepadamu. Malam-malam di rumah sakit, hari-hari dengan dehidrasi, sepanjang hari bersama di tempat tidur tanpa bisa bergerak. Tapi pada akhirnya hari ini tiba dan segalanya sepadan.”

Tak ketinggalan, Morata juga mengucapkan selamat datang ke dunia untuk kedua putranya.

“Selamat datang ke dunia Alessandro dan Leonardo. Aku cuma berharap kalian sehat dan bahagia dengan cinta yang diembuskan ke rumah kita dan ke dalam keluarga kita,” tulis Morata.

Morata mengenal Allice ketika berkarier di Juventus dan keduanya memutuskan menikah di Venice Italia pada Juni 2017. Setelah puas berkeliling Venice, Morata dan Allice menjalani bulan madu ke Ibiza, Prancis, dan beberapa negara Eropa lainnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?