Unai Emey Khawatirkan Cedera Hector Bellerin

reza - Liga Inggris

Hector Bellerin

IDNGoal.news – Pelatih Arsenal, Unai Emery memberikan info terbaru seputar cedera yang dialami Hector Bellerin. Emery mengaku cukup khawatir dengan cedera sang bek karena ia menilai diagnosa awal cedera itu tidak cukup baik.

Bellerin sendiri kembali terlibat di tim utama Arsenal pada pertandingan dini hari tadi. Ia dipercaya menjadi starter pada pertandingan melawan Chelsea di Emirates Stadium.

Namun pada laga tersebut, bek asal Spanyol itu tidak bisa bermain penuh selama 90 menit. Di menit 72 ia harus digantikan Mohamed Elneny setelah ia merintih kesakitan usai terlibat kontak dengan pemain Chelsea.

Emery sendiri mengakui bahwa cedera yang dialami Bellerin ini berpotensi menjadi cedera yang cukup parah. “Kami harus menunggu hingga besok untuk mengetahui kondisinya,” buka Emery di halaman resmi Arsenal.

Emery sendiri mengaku cemas dengan cedera yang dialami sang bek. Ia menyebut bahwa tanda-tanda awal dari cedera yang dialami Bellerin itu tergolong cukup parah.

“Ia mengalami cedera di bagian lututnya dan dugaan pertama kami adalah cedera ini bisa menjadi cedera yang besar.”

“Besok kami akan berbicara dengan dokter. Saya sendiri berharap cedera ini tidak parah, namun dari pengamatan pertama kami cedera ini tidak terlalu positif.”

Emery sendiri menegaskan bahwa timnya tidak perlu membeli bek baru untuk menggantikan Bellerin. Ia menilai Arsenal masih memiliki sejumlah pemain yang bisa bermain di posisi ini.

“Kami memiliki Ainsley [Maitland-Niles], dia bermain di kedua sisi denbgan sangat baik, dan hari ini ia juga bermain dengan baik. Ia bisa membantu kami dengan bermain sebagai bek kanan atau bermain sebagai sayap kanan.”

“Selain itu kami juga punya Lichtsteiner yang bisa bermain pada posisi itu. Saya juga tidak melupakan Jenkinson, karena dia masih pemain kami. Dia sudah bermain di beberapa laga dan jika kami membutuhkannya maka ia bisa membantu kami.” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?