Unggul 6-2, Manchester United Tidak akan Leha-Leha di Kandang Roma

robin -

Skuad Manchester United

IDNGoal.news – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa timnya tidak akan menyepelekan laga kontra AS Roma pada dini hari nanti. Solskjaer menyebut bahwa timnya akan berjuang sekuat tenaga untuk menang di laga ini.

Manchester United saat ini berada di Italia. Mereka akan berhadapan dengan AS Roma di leg kedua semi final Liga Europa musim ini.

Manchester United diyakini tidak akan kesulitan berhadapan dengan AS Roma. Pasalnya mereka sudah punya tabungan menang 6-2 di Old Trafford, sehingga mereka diyakini bisa berleha-leha di Olimpico Stadium.

Namun Solskjaer menegaskan timnya tidak akan berleha-leha di laga ini. “Kami ingin memenangkan poertandingan ini dan juga bermain dengan baik,” buka Solskjaer kepada MUTV.

Tidak Mau Sekedar Lolos

Solskjaer menyebut bahwa timnya tidak mau hanya sekedar lolos di pertandingan melawan Roma nanti.

Ia ingin timnya benar-benar bekerja keras untuk memenangkan pertandingan.

“Kam itidak akan bermain dengan tujuan hanya sekedar lolos. Kami akan bertanding dengan tujuan untuk memenangkan pertandingan,”

Uji Diri

Solskjaer juga menyebut bahwa laga melawan AS Roma ini merupakan laga yang krusial bagi timnya.

Ia menilai laga ini adalah ujian bagi United di mana mereka harus bisa tetap fokus meski unggul besar.

“Kami harus bermain dengan tujuan untuk memenangkan pertandingan. Kami harus terus berkembang dan menguji diri kami untuk mencapai tingkatan yang lebih baik,” ujarnya.

Kondisi Bugar

Kondisi skuat Manchester United lebih bugar ketimbang AS Roma jelang laga ini.

Karena Manchester United tidak bermain di akhir pekan kemarin, setelah laga MU vs Liverpool ditunda karena alasan keamanan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?