Ungguli Liverpool, Arsenal Terdepan dalam Transfer Sander Berge

robin -

Sander Berge

IDNGoal.news – Teka-teki mengenai ke mana Sander Berge berlabuh musim depan mulai menemui titik temu. Sang gelandang dilaporkan lebih condong bergabung dengan Arsenal di musim panas nanti.

Sander Berge merupakan salah satu gelandang muda potensial. Ia bergabung dengan klub EPL, Sheffield United di musim panas tahun baru.

Namun baru satu tahun bersama The Blades, Berge harus mencari klub baru. Itu dikarenakan The Blades terdegradasi ke Championship sehingga mereka terpaksa menjual pemain-pemain seperti Berge.

Banyak klub EPL yang dikabarkan tertarik dengan jasa sang gelandang. Namun Sky Sports mengklaim bahwa Arsenal saat ini memimpin perburuan asang gelandang.

Paling Serius

Menurut laporan tersebut, Arsenal sejauh ini menjadi tim yang paling serius untuk mendapatkan jasa Berge.

Ini dikarenakan Arsenal akan mengalami eksodus gelandang di musim panas nanti. Setelah Martin Odegaard dan Dani Ceballos bakal dipulangkan ke Madrid, sementara Matteo Guendouzi dan Lucas Torreira bakal dijual.

Itulah mengapa Arsenal ngotot ingin mendatangkan Berge yang dinilai sebagai salah satu gelandang yang komplet dan serba bisa.

Mulai Negosiasi

Laporan itu mengklaim bahwa manajemen Arsenal saat ini sudah memulai proses negosiasi dengan Sheffield United terkait transfer Berge.

Pihak The Blades sudah menetapkan harga jual sang gelandang. Mereka menginginkan 35 juta pounds untuk mahar transfer Berge.

Arsenal diberitakan masih mencoba menego Sheffield United agar mau menurunkan harga jual sang gelandang di musim panas nanti.

Cedera

Di musim perdananya, Berge tercatat hanya bermain sebanyak 14 kali bagi Sheffield.

Ini dikarenakan sang gelandang mengalami cedera kambuhan sehingga ia kerap absen.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?