Untuk Gantikan Pochettino, PSG Pertimbangkan Jose Mourinho

admin - Liga Europa

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho.

IDNGoal.news – Raksasa Prancis PSG dikabarkan mempertimbangkan pelatih AS Roma Jose Mourinho sebagai pengganti Mauricio Pochettino.

Masa depan Pochettino di Parc des Princes sedang terancam. pelatih berpaspor Argentina tersebut kabarnya akan didepak dalam waktu dekat.

Pochettino berhasil mengantar Les Parisiens meraih gelar Ligue 1 pada musim 2021/22. Mereka juga mendapatkan Piala Prancis.

Namun, prestasi itu dianggap belum cukup memuaskan bagi manajemen PSG. Mereka diketahui sangat ingin mengangkat trofi Liga Champions untuk pertama kalinya.

Incar Mourinho

Sejauh ini ada beberapa nama yang dikabarkan masuk sebagai kandidat pengganti Mauricio Pochettino di PSG. Salah satunya adalah Jose Mourinho.

Menurut laporan Daily Mail, Mourinho benar-benar jadi salah satu pertimbangan PSG. Raksasa Prancis tersebut menilai manajer Portugal tersebut cocok akan kebutuhan mereka.

PSG menginginkan pelatih yang bisa memberi mereka peluang besar untuk memenangkan Liga Champions. Mourinho sebelumnya pernah menjuarai Si Kuping Besar sebanyak dua kali.

Mourinho di Roma

Jose Mourinho sendiri diangkat sebagai pelatih AS Roma pada awal musim 2021/22. Pria berusia 59 tahun itu diikat dengan kontrak sampai 2024.

Di bawah asuhan Mourinho, Roma berhasil meraih prestasi yang cukup bagus. Mereka merengkuh gelar juara UEFA Conference League setelah menang 1-0 atas Feyenoord di final.

Selain itu, Roma juga finis di peringkat keenam Serie A. Dengan demikian, mereka berhak tampil di ajang Liga Europa musim depan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?