Untuk Kembali ke Liga Champions, Arsenal Disarankan Percaya pada Ozil

reza - Liga Champion

Mesut Ozil

IDNGoal.news 

Mantan striker Arsenal, Luka Podolski menyarankan Unai Emery untuk terus memainkan Mesut Ozil demi memenuhi target mereka menembus empat besar klasemen akhir dan bermain di Liga Champions lagi musim depan. Podolski percaya Ozil adalah pemain yang bisa diandalkan.

Arsenal saat ini bersaing ketat dengan tiga tim lainnya demi mengamankan peringkat empat besar. Ada Tottenham Hotspur, Chelsea, juga Manchester United yang juga memiliki peluang sama. Empoat tim merebutkan dua tempat sisa.

Sebab itu, Arsenal harus menurunkan skuat terbaik merka di sisa laga musim ini. Inilah alasan Podolski mendorong Emery untuk terus memercayai Ozil. Dia percaya Ozil bisa jadi penentu kemenangan Arsenal.

Bisa Jadi Pembeda

Menurut Podolski, Arsenal bisa bermain lebih baik ketika Mesut Ozil diturunkan. Dia yakin Ozil bisa membantu Arsenal kembali ke Liga Champions. Umpan-umpan Ozil bisa jadi senjata andalan Arsenal untuk meraih kemenangan.

“Mesut [Ozil] adalah teman baik saya dan pemain top yang bisa jadi pembeda di lapangan. Dia bisa mengembalikan Arsenal ke Liga Champions. Mereka jelas jadi tim yang lebih baik dengan dia di starting line-up, dia punya mata yang tajam untuk memberikan umpan spesial,” kata Podolski kepada Fourfourtwo.

“Mereka harus finish di empat besar, bagi klub sebesar Arsenal, tidak ada alasan untuk menjalani tiga musim beruntun tanpa Liga Champions – mereka perlu Ozil untuk membantu.”

Unai Emery

Menjalin Hubungan Baik

Lebih lanjut, Podolski mengaku tidak pernah melupakan Arsenal. Dia menjalani tiga tahun yang indah bersama The Gunners, dan dia yakin fans Arsenal tidak akan menyambutnya dengan buruk ketika kembali.

“Itu tiga tahun yang hebat, saya serius. Saya menyukai masa-masa saya di Arsenal. Kami menjuarai beberapa FA Cup setelah jeda panjang dan saya ingat kami berkeliling jalanan kota London menggunakan bus beratap terbuka.”

“Hubungan saya dengan fans selalu baik, jadi saya tahu saya selalu bisa kembali. Saya meninggalkan secuil hati saya di Arsenal. Hal yang sama dengan Koln dan Galatasaray. Saya tidak pernah memutus hubungan,” tutupnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?