Usai Bantai Rangers, Liverpool Pede Bisa Atasi Manchester City

admin - Liga Inggris

Skuad Liverpool merayakan gol Joel Matip dalam laga Liga Champions 2022/2023 versus Ajax, Rabu (13//2022)

IDNGoal.news – Gelandang Liverpool, Harvey Elliott membeberkan kondisi timnya jelang pertandingan melawan Manchester City. Ia memastikan bahwa timnya benar-benar siap tempur di laga ini.

Nanti malam, Liverpool akan menggelar laga spesial di Anfield. The Reds akan menjamu Manchester City di pekan ke-11 EPL 2022/23.

Manchester City sendiri lebih diunggulkan untuk menang di laga ini. Pasalnya sang juara bertahan belum tersentuh kekalahan di EPL musim 2022/23, sementara Liverpool agak terseok-seok.

Namun Elliott optimistis timnya bisa bicara banyak di laga ini. “Kami hanya perlu melanjutkan momentum di laga ini,” buka Elliott di laman resmi Liverpool.

Simak komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

Percaya Diri

Elliott menyebut kondisi timnya saat ini sangat bagus. Pasalnya di tengah pekan kemarin, The Reds mampu menang dengan skor 7-1 melawan Rangers di Liga Champions.

Jadi sang gelandang menilai kepercayaan diri timnya saat ini lagi bagus-bagusnya dan mereka siap berhadapan dengan Manchester City.

“Kami benar-benar percaya diri saat ini setelah menang 7-1 [melawan Rangers]. Saya rasa kemenangan itu menunjukkan siapa diri kami sesungguhnya dan apa yang bisa kami lakukan,” lanjut Elliott.

Persiapkan Diri dengan Baik

Elliott juga menyebut bahwa Manchester City bukan lawan yang bisa disepelekan. Jadi ia ingin timnya mempersiapkan diri dengan baik agar bisa meraih kemenangan di partai tersebut.

“Pertandingan melawan Manchester City akan jadi pertandingan yang berbeda dari laga sebelumnya. Saya yakin pertandingan ini bakal sangat intens dari awal hingga akhir,” lanjut Elliott.

“Jadi kami harus mempersiapkan diri kami sebaik mungkin. Kami harus memastikan kami siap menghadapi mereka dan semoga kami mendapatkan kemenangan di laga ini,” imbuhnya.

Laga Berikutnya

Setelah menghadapi Manchester City, Liverpool ditunggu dua pertandingan beruntun di EPL pada pekan depan.

Mereka akan menjamu West Ham di Anfield pada tengah pekan depan sebelum bertandang ke markas Nottingham Forest.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?