Usai Berpisah dengan Manchester United, Juan Mata Resmi Gabung Klub Turki

admin - Liga Europa

Juan Mata resmi gabung Galatasaray.

IDNGoal.news – Setelah sempat menganggur, Juan Mata akhirnya mendapat klub baru. Gelandang asal Spanyol tersebut sudah menandatangani kontrak dengan Galatasaray.

Mata sebelumnya membela Manchester United selama delapan setengah musim. Dia bergabung dengan Setan Merah sejak Januari 2014 silam.

Di musim panas ini kontrak Mata di Old Trafford habis. Dia sempat ditawari bertahan, namun ia memutuskan untuk pergi.

Setelah meninggalkan Inggris, Mata sempat dikabarkan akan kembali ke Spanyol. Namun Mata memutuskan untuk melanjutkan kariernya di Turki.

Gabung Galatasaray

Meski sempat dikaitkan dengan sejumlah klub, Mata akhirnya menerima pinangan Galatasaray. Pemain berusia 34 tahun tersebut menandatangani kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

“Klub kami telah menginformasikan bahwa telah mencapai kesepakatan dengan pemain mengenai transfer pemain sepakbola profesional Juan Mata,” bunyi pernyataan Galatasaray di laman resmi klub.

Perasaan Mata

Mata mengaku sangat senang bergabung dengan Galatasaray. Dia sudah tidak sabar bermain bersama klub barunya tersebut.

“Saya merasa sangat baik. Saya senang dan sangat termotivasi. Saya bersyukur berada di sini. Semua orang bersikap sangat ramah. Saya tidak sabar untuk menang bersama Galatasaray,” kata Mata di situs resmi klub.

“Semua orang memberi tahu saya betapa bagusnya suasana tempat ini. Saya menunggu momen ketika saya akan mengalami ini. Saya tidak sabar untuk bertarung di depan fans kami.

“Galatasaray adalah tim dengan kesuksesan terbesar di Turki. Ini juga merupakan klub yang memiliki tempat dalam sejarah sepak bola. Terima kasih semuanya atas sambutan hangatnya.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?