Usai Bungkam Bhayangkara, Persebaya Tak Akan Kasih Kendur

reza -

Persebaya Surabaya

IDNGoal.news – Persebaya Surabaya bertekad untuk menutup Liga 1 2018 dengan finis di papan atas. Bajul Ijo pun mengincar sapu bersih dari dua laga tersisa.

Persebaya baru saja menuai hasil manis dengan mengalahkan Bhayangkara FC 1-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (26/11). Satu-satunya gol diciptakan oleh Osvaldo Haay.

Tambahan tiga poin itu menghentikan peluang Bhayangkara menjadi juara Liga 1. Bagi Persebaya, hasil positif itu mengantarkan mereka duduk di peringkat keenam di papan klasemen dengan 47 poin dari 32 laga, berjarak tiga poin dari Persib Bandung (50 poin) yang ada di urutan ketiga.

Kemenangan tersebut sekaligus melanjutkan tren positif Persebaya atas tim-tim papan atas Liga 1 musim ini. Sebelumnya, Bajul Ijo memangsa Bali United, PSM Makassar, dan Persija Jakarta.

Djajang Nurjaman

Pelatih Persebaya, Djajang Nurjaman, langsung mengalihkan fokus kepada dua laga sisa. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu bertekad melanjutkan tren positif yang sudah dibangun.

Apalagi, Persebaya ditunggu laga yang relatif ringan. Yakni, melawat ke mantan tim besutannya PSMS Medan dan PSIS Semarang.

“Kalau penampilan kami seperti empat pertandingan terakhir ini, bukan tidak mungkin kami meraih enam poin yang ada,” kata Djanur di situs resmi klub.

“Mudah-mudahan di papan atas. Barangkali di lima besar. Kami mengincar kemenangan saat menantang tuan rumah PSMS Medan. Meski mereka bakal berjuang untuk lepas dari ancaman degradasi,” dia menambahkan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?