Usai Dibekuk Alaves, Dua Pilar Real Madrid Cedera

reza - Liga Spanyol

Karim Benzema

IDNGoal.newsReal Madrid melanjutkan tren buruk mereka setelah dibekuk Deportivo Alaves 0-1 pada pekan kedelapan LaLiga.

Pada pertandingan di Stadion Mendizorroza, nasib buruk menimpa Real Madrid. Los Blancos harus mengakui keunggulan tuan rumah meski mereka tampil dominan sepanjang laga.

Skuat asuhan Julen Lopetegui itu mencatatkan penguasaan bola hingga 70 persen berbanding 30 persen. Sementara itu, untuk urusan peluang, Madrid membukukan 13 tambakan.

Namun, semua statistik tersebut tak berguna setelah Manuel Garcia mencetak gol pada menit ke-90+5. El Real harus pulang dengan tangan hampa akibat kalah dengan skor 1-0.

 

Gareth Bale


Tak hanya itu, Madrid mendapatkan kabar buruk dari kedua pemain andalannya, Karim Benzema dan Gareth Bale. Dua bintang tersebut mengalami cedera.

Benzema terlebih dahulu ditarik keluar usai mengalami mengelu sakit. Pemain asal Prancis itu diganti Mariano pada menit ke-46′

Berikutnya, Bale menyusul Benzema masuk ruang perawatan. Penggawa tim nasional Wales tersebut ditarik keluar dan digantikan Vinicius Junior 10 menit jelang pertandingan usai.

“Benzema dan Bale mengalami cedera. Jadi, kami harus membuat keputusan untuk melakukan perubahan,” jelas Lopetegui.

“Itu adalah sepak bola, begitulah caranya dan hari ini kami mendapatkan semua hal negatif. Sekarang, kami memiliki jeda internasional. Kami harus kembali berlatih dengan apa yang sudah dilakukan.” sambung mantan pelatih tim nasional Spanyol itu.

Itu merupakan kali pertama Real Madrid gagal mencetak gol dalam empat laga di kompetisi resmi sejak April 1985.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?