Usai Gasak Tottenham, MU Kini Siap Hadapi Chelsea

admin - Liga Inggris

Lisandro Martinez berduel dengan Son Heung-min dalam laga Manchester United vs Tottenham, Kamis (20/10/2022)

IDNGoal.news – Manchester United tidak mau terlalu lama berada dalam euforia setelah kemenangan atas Tottenham. Erik Ten Hag meminta anak asuhnya bersiap untuk menatap laga berikutnya.

Manchester United menerima kunjungan Tottenham pada pekan ke-12 Premier League 2022/23. Duel yang berlangsung di Old Trafford itu dimenangkan Setan Merah dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Manchester United atas Tottenham tercatat atas nama Fred dan Bruno Fernandes. Seluruh gol tersebut tercipta di babak kedua.

Berkat hasil ini, Manchester United kini menduduki peringkat lima klasemen dengan perolehan poin 19. Sementara itu, Spurs menempati peringkat ketiga dengan poin 23.

Setelah mengalahkan Tottenham, MU sudah ditunggu lawan berat lainnya. Setan Merah akan melakoni laga tandang ke markas Chelsea pada akhir pekan ini.

Tatap Laga Berikutnya

Menurut pelatih MU Erik Ten Hag, kemenangan atas Tottenham menambah kepercayaan diri tim. Kini, anak asuhnya harus segera mengalihkan fokus ke pertandingan berikutnya.

“Saya pikir tim ini memiliki kepercayaan diri. Ini tentang bersiap-siap untuk pertandingan melawan Chelsea. Ini juga yang baru saja saya katakan di ruang ganti kepada para pemain,” kata Ten Hag di situs resmi klub.

“Bersiaplah sebagai tim, sebagai pemain, ini tentang pemulihan, tentang tidur, tentang makanan. Bersiaplah untuk pertandingan berikutnya dan kemudian, sekali lagi, kami membutuhkan kinerja yang sama.”

Pertahankan Performa

Ten Hag juga menuntut timnya untuk mempertahankan performa apiknya saat berkunjung ke markas Chelsea pada akhir pekan ini.

“Kami harus tampil baik setiap hari, hidup setiap hari dengan maksimal. Hidup setiap hari dengan standar tinggi,” lanjutnya.

“Ketika Anda melakukan ini, Anda berkembang sebagai tim dan datang di sisi yang baik dari proses. Saya senang untuk hari ini dan sudah menantikan hari Sabtu, karena ini adalah pertandingan besar lainnya.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?