Usai Kandaskan West Ham, Mikel Arteta Puji Performa Arsenal

robin - Uncategorized

Mikel Arteta

IDNGoal.news – Manajer Arsenal Mikel Arteta memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat berjumpa West Ham. Arteta mengaku puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para pemainnya.

Arsenal meraih kemenangan yang sangat penting saat menjamu West Ham pada pekan ke-17 Premier League, Kamis (16/12) dini hari WIB. Mereka menang dengan skor 2-0 di Emirates Stadium.

Kedua tim bermain imbang tanpa gol pada babak pertama. Namun, gol-gol The Gunners baru tercipta pada babak kedua melalui Gabriel Martinelli dan Emile Smith-Rowe.

Kemenangan ini membuat Arsenal naik ke peringkat keempat klasemen sementara dengan torehan 29 poin. Mereka menggeser West Ham ke urutan kelima dengan 28 angka.

Performa Arsenal

Setelah laga usai, Mikel Arteta mengaku sangat puas dengan kemenangan yang diraih Arsenal. Tak lupa sang manajer juga memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh para pemainnya.

“Saya sangat senang dengan kinerja, sikap, komitmen dan kualitas yang kami tunjukkan dalam permainan, dan chemistry yang kami hasilkan lagi dengan para pendukung kami,” kata Arteta di situs resmi klub.

“Memenangkan pertandingan di kandang sangat penting karena itu mengatur nada tim melawan tim bagus yang sangat sulit untuk didominasi seperti yang kami lakukan hari ini.”

Pemain Muda

Arteta juga senang dengan performa yang ditunjukkan para pemain muda Arsenal dalam pertandingan ini. Terutama Gabriel Martinelli yang mencetak gol pertama The Gunners.

“Saya pikir mereka semua sangat bagus – dan para pemain senior memimpin dengan memberi contoh. Kami memiliki beberapa penampilan yang sangat kuat, yang dibutuhkan untuk mengalahkan tim ini,” lanjutnya.

“Saya sangat senang. Kami berbagi gol. Penting bagi Gabi untuk mencetak gol seperti yang dia lakukan hari ini. Secara umum, saya sangat senang.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?