Usai Kessie, Barcelona Bakal Bungkus Pemain Timnas Brasil Ini

admin - Liga Inggris

Pemain Brasil Raphinha usai menjebol gawang Paraguay pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol di Stadion Mineirao, Rabu (2/2/2022) pagi WIB.

IDNGoal.news – Klub La Liga, Barcelona bakal agresif di bursa transfer musim panas nanti. El Blaugrana dilaporkan akan mencoba mendatangkan Raphinha di musim panas nanti.

Barcelona saat ini sedang berada dalam tahap transformasi. Xavi bertekad untuk mengubah wajah Barcelona menjadi tim penantang gelar juara yang serius di musim depan.

Barcelona mulai ambil ancang-ancang untuk merekrut sejumlah pemain baru. Beberapa hari yang lalu mereka dikabarkan sukses mengamankan jasa Franck Kessie dari AC Milan.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa Barcelona kini mulai bergerak untuk mendapatkan target yang lain. Mereka ingin mengamankan jasa Raphinha dari Leeds United.

Simak rencana transfer Barcelona di bawah ini.

Pengganti Dembele

Barcelona memang membutuhkan winger baru di musim panas nanti. Karena mereka kemungkinan besar akan berpisah dengan Ousmane Dembele.

Sang winger dilaporkan enggan memperpanjang kontraknya di Camp Nou. Sehingga ia bisa pergi sebagai free agent di musim panas nanti.

Itulah mengapa Barcelona butuh winger baru. Xavi dilaporkan menginginkan Raphinha yang membuatnya terkesan belakangan ini.

Bangun Komunikasi

Menurut laporan Romano, Barcelona tidak sekedar wacana untuk merekrut Raphinha. Mereka sudah bergerak untuk mengamankan jasa sang winger.

Joan Laporta dilaporkan sudah menghubungi agen Raphinha. Ia menanyakan ketersediaan sang winger di musim panas nanti.

Raphinha dilaporkan juga tertarik pindah ke Barcelona. Jadi saat ini proses negosiasi sedang terjalin antara Barcelona dan agen sang pemain.

Berpotensi Cabut

Laporan yang beredar mengabarkan bahwa kans Raphinha untuk pergi dari Elland Road di musim depan cukup terbuka.

Jiak Leeds terdegradasi, maka sang winger akan menjadi salah satu pemain yang dilepas karena ia merupakan salah satu pemain dengan gaji tertinggi di skuat mereka.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?