Usai Perpanjang Kontrak, Ralf Rangnick Blokir Kepergian Anthony Elanga

robin - Uncategorized

Ralf Rangnick

IDNGoal.news – Anthony Elanga nampaknya tidak jadi meninggalkan Manchester United di musim dingin ini. Ralf Rangnick memutuskan sang winger harus bertahan di skuat MU di sisa musim ini.

Elanga merupakan pemain muda didikan akademi Manchester United. Pemain asal Swedia itu berhasil menembus tim utama MU sejak musim lalu.

Di awal musim ini, Elanga diproyeksikan pergi dari MU. Ia rencananya akan dipinjamkan Manchester United agar mendapatkan jam bermain di level senior.

BBC Sports mengklaim bahwa saat ini situasinya sudah berbeda. Ralf Rangnick dilaporkan tidak mau Elanga pergi dari timnya.

Tidak Boleh Pergi

Menurut laporan tersebut, Rangnick sudah memutuskan bahwa Elanga tidak boleh pergi di musim dingin ini. Ia ingin menjadikan sang winger bagian dari skuat MU.

Rangnick dilaporkan dibuat terkesan oleh Elanga sejak ia tiba di MU. Ia menilai sang winger punya kemampuan di atas rata-rata pemain sebaya mereka.

Itulah mengapa Rangnick ingin memolesnya sendiri. Ia ingin Elanga bisa memaksimalkan potensinya di MU.

Dapat Kesempatan

Menurut laporan tersebut, Rangnick sudah punya rencana untuk Elanga. Ia ingin menjadikan sang winger bagian dari timnya di sisa musim ini.

Ini disebabkan Anthony Martial kemungkinan besar akan cabut dari Old Trafford. Sehingga ia punya satu slot kosong di lini serangnya.

Ia ingin Elanga menempati slot itu. Sehingga ia akan diberikan cukup banyak kesempatan untuk bermain di tim utama Setan Merah.

Perpanjang Kontrak

Manchester United baru-baru ini mengambil keputusan penting mengenai masa depan Elanga. Mereka memutuskan untuk memperbaharui kontrak sang winger.

Mereka memberikan sang winger kontrak jangka panjang di Old Trafford. Ia akan membela MU hingga tahun 2026 dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?