Usia 36 Tahun Masih Gacor! Cristiano Ronaldo Jadi Referensi Bintang Man City

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Cristiano Ronaldo masih mampu mempertahankan penampilannya yang luar biasa meski usianya sudah tidak muda lagi. Karena itulah, Ronaldo menjadi inspirasi bintang Manchester City Ferran Torres.

Ronaldo memutuskan pulang ke Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu. Bintang asal Portugal tersebut kembali ke Premier League pada usia 36 tahun.

Terlepas dari kesulitan Manchester United baru-baru ini, Ronaldo telah menunjukkan penampilannya yang luar biasa. Dia berhasil mencetak banyak gol untuk MU

Ronaldo sudah mengemas sembilan gol dari 13 penampilan di semua kompetisi bersama Setan Merah. Empat gol di antaranya berasal dari Premier League.

Jadi Referensi

Kesuksesan Ronaldo dalam mempertahankan performa impresifnya pada usia yang tidak muda menjadi referensi Torres.

“(Dia) adalah titik referensi saya. Dia telah mengubah sepak bola dalam hal nutrisi, menjaga diri sendiri, berinvestasi dalam tubuh Anda,” kata Torres kepada Movistar.

“Ini adalah proses jangka panjang di mana apa yang Anda lakukan hari ini memiliki dampak untuk hari esok. Sepak bola lebih bersifat fisik, dan Anda harus siap.”

Ikuti Jejak Ronaldo

Torres juga berharap dapat mengikuti jejak Ronaldo. Dia pun mencoba menjaga tubuhnya seperti yang dilakukan sang mega bintang.

“Anda harus bermain dan memiliki tim di belakang Anda yang menjaga Anda. Ada banyak permainan dan perjalanan yang dapat membebani Anda. Saya suka mereka berada di atas saya untuk menyampaikan,” lanjutnya.

“Saya memiliki pelatih pribadi, kemudian fisioterapis saya juga. Mereka berhubungan dengan klub dan pelengkap bagi saya. Mereka berhubungan penuh dengan saya setiap hari setiap saat.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?