Van Gaal Larang Barcelona Beli Neymar Lagi

reza -

Neymar

IDNGoal.news – Mantan pelatih Manchester United dan Barcelona, Louis van Gaal meyakini raksasa La liga itu tak perlu membeli Neymar kembali. Dia yakin keberadaan Neymar justru akan merusak permainan Barca.

Neymar saat ini menjalani musim keduanya bersama PSG. Setahun sebelumnya, dia meninggalkan Barca demi PSG karena merasa berada di bawah bayang-bayang Messi selama merumput di Camp Nou.

Kini, kabarnya Neymar mulai menyesali keputusan itu karena dia tak bisa mencapai potensi terbaiknya bersama tim seperti PSG. Rumor ini pun disambut Barca dengan tangan terbuka, Barca siap menyambut Neymar kembali.

Meski demikian, Van Gaal yakin Barca tak perlu menerima Neymar.

Menurut Van Gaal, Neymar justru akan memperburuk permainan Barca dan menurunkan kualitas tim. Dia yakin Neymar harus terlebih daulu belajar jadi pemain tim sebelum bergabung dengan tim seperti Barcelona yang bermain kolektif.

Louis van Gaal

“Saya pikir itu kembalinya Neymar tak bagus untuk Barcelona, tetapi itu hanya opini saya,” ujar Van Gaal di fourfourtwo.

“Neymar masih pemain muda yang bisa terus berkembang. Pertama-tama dia harus belajar jadi pemain tim.”

“Neymar terlalu individualistis, karena itulah saya pikir Barcelona harus waspada sebelum memutuskan mendatangkan dia kembali,”

Barca tak sendirian mengejar tanda tangan Neymar. Rumornya, Real Madrid juga mengincar jasa pemain berdarah Brasil itu.

Persaingan dua tim besar ini dapat dipahami. Sebab, klub yang bisa membeli Neymar jelas merupakan klub besar dengan sumber daya besar. Neymar tak akan bisa didatangkan dengan harga murah.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?