Varane Kembali Berlatih dengan Real Madrid, Batal ke MU?

robin -

Raphael Varane

IDNGoal.news – Usaha Manchester United mendapatkan Raphael Varane musim panas ini tidak berjalan mudah. Negosiasi dengan Real Madrid tidak berjalan sebaik harapan MU.

Setan Merah bergerak cukup aktif di bursa transfer kali ini. Jadon Sancho sudah didapatkan, tapi masih belum cukup bagi MU.

Mereka sudah mencoba mendekati Varane sejak beberapa pekan lalu. Si pemain tertarik, tapi bukan berarti segalanya bakal jadi mudah.

Saat ini MU tengah bernegosiasi dengan Real Madrid, tapi belum ada perkembangan signifikan. Mengapa begitu?

Sikap Varane

Menurut Fabrizio Romano, saat ini Varane telah kembali berlatih dengan Madrid di pramusim. Tentu, kedatangan Varane dapat diartikan sebagai pesan positif bagi Madrid.

Kabarnya Varane sudah tahu bahwa MU sedang bernegosiasi, dia juga sudah siap pindah. Namun, Varane tidak mau memaksakan transfer tersebut.

Artinya, Varane akan menyerahkan segalanya kepada kedua klub. Dia ingin merasakan Premier League, tapi tidak ingin memaksakan kepindahannya hingga melukai Madrid.

Bek Prancis ini tahu betul betapa besar peran Madrid dalam kariernya. Dia tidak mau pergi dengan mencoreng nama klub.

Negosiasi alot

Nah sikap Varane itu membuat MU sedikit kesulitan. Seharusnya negosiasi dengan Madrid bakal lebih mudah jika Varane juga ikut mendesak dari sisinya.

Kabarnya, Madrid memasang harga sekitar 70 juta pounds untuk varane. Angka itu masuk akal, tapi terlalu besar bagi MU yang baru mengeluarkan banyak uang untuk Sancho.

Lalu, karena Varane tidak ikut mendesak dari sisinya, Madrid sedikit berada di atas angin dalam negosiasi ini. MU sedikit kesulitan karena mereka tidak bisa menekan Madrid.

Sejauh ini negosiasi kedua klub masih berjalan, belum ada titik temu. Sepertinya MU harus siap membayar mahal jika ingin menuntaskan transfer Varane.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?