Victor Lindelof Ungkap Rekan Setim Terbaiknya, Siapa Dia?

robin -

Victor Lindelof

IDNGoal.news – Bek Manchester United, Victor Lindelof baru-baru ini mengungkapkan siapa pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya. Lindelof menyebut bahwa Zlatan Ibrahimovic adalah sosok terbaik yang pernah menjadi rekan setimnya.

Zlatan memang bukan sosok yang asing bagi Lindelof. Ia bermain bersama sang striker di Timnas Swedia selama beberapa bulan sebelum Zlatan memutuskan pensiun.

Pada tahun 2017, Lindelof dipertemukan kembali dengan Zlatan. Kali ini mereka bermain bersama di Manchester United setelah Lindelof ditebus dari Benfica dengan mahar 35 juta Euro.

Lindelof mengaku sangat terkesan bisa bermain dengan Zlatan. “Saya sebenarnya sudah bermain dengan banyak pemain yang sangat bagus, tetapi jika saya harus memilih satu yang terbaik, maka saya akan memilih Zlatan,” ujar Lindelof kepada situs resmi MU.

Pemain yang Luar Biasa

Lindelof mengaku sudah memendam kekaguman yang mendalam terhadap Zlatan semenjak ia menembus Timnas Senior Swedia.

Ia menyebut sang striker merupakan pemain yang begitu luar biasa sehingga ia merasa sang striker adalah rekan setim terbaik yang pernah ia miliki.

“Saya rasa dia [Zlatan] adalah pemain yang luar biasa dan saya mendapatkan kesempatan untuk bermain dengannya di Tim Nasional [Swedia] dan juga di United. Dia pemain terbaik!”

Tunggu Gelar Juara

Pada kesempatan ini, Lindelof juga membeberkan momen terbaiknya bersama United. Ia menyebut bahwa momen terbaiknya bersama United masih belum tiba.

“Saya rasa tidak mudah untuk memilih hanya satu momen saja. Saya rasa momen terbaik saya akan segera hadir bersama klub ini.”

“Kami sebenarnya memiliki beberapa momen yang bagus dan kami juga memenangkan beberapa pertandingan besar, namun saya belum memenangkan satupun gelar juara. Jadi saya akan menunggu hingga saya memenangkan gelar juara pertama saya baru saya bisa menjawab pertanyaan itu.” ujarnya.

Performa Stabil

Lindelof yang sempat mengalami kesulitan di awal kedatangannya di MU kini mulai menjelma menjadi andalan Setan Merah.

Ia kini menjadi dinding yang kokoh untuk lini pertahanan MU setelah berduet dengan Harry Maguire.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?