Vinicius Ingin Menangkan La Liga Demi Fans

robin -

Vinicius Junior

IDNGoal.news – Vinicius Junior mengatakan bahwa Real Madrid ingin memenangkan La Liga pada musim ini. Hal itu demi memberikan kebahagiaan pada semua suporter setia Los Blancos di tengah pandemi virus Corona.

Sama seperti kompetisi elit Eropa lainnya, LaLiga juga ditangguhkan sejak Maret karena krisis COVID-19. Kompetisi tertinggi sepak bola Spanyol itu sudah berjalan hingga pekan ke-27.

Madrid saat ini menghuni posisi kedua di klasemen sementara La Liga. Mereka terpaut dua poin di belakang juara bertahan Barcelona.

Skuad Los Blancos saat ini sudah kembali berlatih secara berkelompok. Ada pembicaraan liga akan kembali berlanjut pada bulan Juni.

Hibur Fans

Pandemi virus Corona sudah mendatangkan malapetaka di Spanyol dan di seluruh dunia. Bintang Madrid Vinicius ingin menghibur pendukung Madrid dengan memenangkan liga.

“Saya sudah menonton pertandingannya lagi dan saya pikir begitu. Saya pikir kami lebih baik daripada mereka dalam lebih banyak aspek,” kata Vinicius kepada Marca ketika ditanya apakah Madrid lebih baik daripada Barca dalam dua pertemuan La Liga musim ini.

“Kami memiliki pertandingan yang sangat bagus sampai sekarang dan kami harus memulihkan performa terbaik kami. Kami benar-benar lapar untuk kembali, untuk menang, dan kami ingin memenangkan gelar liga ini untuk para penggemar kami. Orang-orang telah banyak menderita dan kami ingin memberi penggemar Real Madrid sesuatu untuk menghibur dalam situasi ini.

“Kami tahu bahwa memenangkan liga tidak akan menjadi solusi bagi tragedi besar, tetapi itu akan menjadi sesuatu yang membuat orang tersenyum, sesuatu yang bisa membuat orang senang.”

Tak Boleh Gagal

Ada 11 pertandingan yang tersisa di La Liga musim 2019-20. Vinicius berharap Madrid bisa menampilkan performa yang terbaik di sisa musim ini.

“Hasil melawan [Real] Betis [kekalahan 2-1] sangat memalukan. Sekarang, kami memiliki misi kami tidak bisa gagal. Kami tidak bisa gagal dan kami tidak akan gagal,” lanjutnya.

“Kami mungkin baru kembali [latihan] 11 hari yang lalu, tetapi ritme semua orang terlihat bagus. Kami masih memiliki banyak pekerjaan kelompok yang harus dilakukan karena kami belum bisa melakukannya, tetapi semua rekan satu tim saya sangat kuat dan sangat bagus. Masih ada sedikit pekerjaan yang harus dilakukan, tapi kami merasa baik-baik saja.”

Kekalahan Liga Champions

Madrid juga kalah 2-1 dari Manchester City di Santiago Bernabeu pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Kompetisi elit Eropa itu kemungkinan bisa kembali pada Agustus.

“Jika Liga Champions kembali, itu akan menjadi berita besar bukan hanya untuk sepak bola, tetapi juga bagi dunia. Mampu memainkan laga di negara lain akan menjadi pertanda yang sangat positif karena kita akan lebih dekat dengan normalitas,” kata Vinicius.

“Hasil leg pertama [melawan Manchester City] buruk, tapi kami Real Madrid. Kewajiban kami adalah mempersiapkan diri dengan baik dan, jika pertandingan ini berakhir, ketika semuanya berakhir, setiap penggemar Real Madrid bisa mengatakan: mereka telah memberikan semuanya, kami bangga.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?