Vlahovic Susah, Arsenal Beralih ke Pemain Timnas Italia Ini

robin -

Mikel Arteta

IDNGoal.news – Perburuan penyerang baru Arsenal memasuki tahap baru. Tim berjuluk Meriam London itu dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa Domenico Berardi dari Sassuolo.

Arsenal saat ini tengah berburu striker baru. Mereka butuh tambahan tenaga di pos ujung tombak setelah mereka dikabarkan akan ditinggal Alexandre Lacazette.

Arsenal belakangan digosipkan akan mencoba mendatangkan Dusan Vlahovic. Namun The Gunners mundur perlahan karena mereka kesulitan memenuhi permintaan mahar transfer Fiorentina.

Dilansir Nicolo Schira, Arsenal kini oleng ke pemain Serie A lainnya. Mereka tertarik untuk mendatangkan Domenico Berardi dari Sassuolo.

Penyerang Berpengalaman

Menurut laporan Schira, Arsenal sudah lama tertarik terhadap Berardi. Karena sang penyerang sudah teruji di Sassuolo.

Empat tahun terakhir Beralih jadi andalan di skuat Sassuolo. Ia konsisten mencetak banyak gol bagi Sassuolo di ajang Serie A.

Mikel Arteta semakin tertarik merekrutnya karena ia juga bisa bermain melebar ke sayap kanan. Jadi ia dinilai bisa memberikan dampak yang bagus di lini serang Arsenal.

Harga Terjangkau

Ada alasan lain mengapa Arsenal tertarik merekrut Berardi. Karena harga sang pemain cukup terjangkau.

Pemain berusia 27 tahun itu kontraknya akan habis di tahun 2024. Meski masih tersisa tiga tahun, namun ia bisa direkrut dengan harga yang cukup murah.

Sassuolo siap berpisah dengannya di kisaran angka 35 juta Euro. Angka ini jauh lebih ekonomis dari Vlahovic yang mencapai 75 juta Euro.

Performa Tajam

Angka 35 juta Euro itu akan terlihat murah bagi Arsenal. Karena Berardi menunjukkan performa yang apik di Serie A.

Sepanjang musim ini ia sudah turun 10 kali di Serie A. Ia berhasil mengemas lima gol dan tiga assist bagi Sassuolo.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?