Waduh! Absen di Derby Manchester, Masa Depan Cristiano Ronaldo di MU Semakin Suram

admin - Liga Inggris

Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo.

IDNGoal.news – Masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United dikabarkan semakin suram setelah ia absen dalam laga derby kontra Manchester City, Minggu (6/3/3022) kemarin.

Beberapa jam sebelum kick-off, Manchester United mengabarkan bahwa Ronaldo harus absen di laga derby karena mengalami cedera pinggul. Rumor pun menyebut bahwa ini hanyalah akal-akalan CR7.

Sebenarnya, Ronaldo diklaim marah karena Ralf Rangnick berniat mencadangkan dirinya melawan City. Ronaldo pun memutuskan untuk pulang ke Portugal dengan alasan cuaca hangat bisa membantu cederanya pulih lebih cepat.

Teka-Teki Cristiano Ronaldo

Kini seperti dilansir The Sun, hingga Senin (7/3/2022) malam waktu setempat baik pihak klub maupun perwakilan Ronaldo belum memberikan kepastian apakah pemain 37 tahun itu akan ikut berlatih pada Selasa (8/3/2022) hari ini.

Para pemain Manchester United sendiri mendapat jatah libur pada Senin usai bertarung di laga derby. Harry Maguire cs akan kembali berlatih pada Selasa hari ini.

Sebelumnya, Rangnick menyatakan bahwa semua pemainnya menjalani proses pemulihan di Manchester ketika mengalami cedera, bukan di luar Inggris.

Masa Depan Cristiano Ronaldo

Situasi ini kabarnya membuat masa depan Ronaldo di Manchester United semakin tidak jelas. Banyak rumor menyebut bahwa CR7 akan memutuskan hengkang pada musim panas nanti.

Ronaldo diklaim akan menunggu siapakah yang ditunjuk Manchester United untuk menjadi manajer tetap menggantikan Ralf Rangnick sebelum menentukan keputusannya.

Jika nantinya manajer baru United tak memasukkan Ronaldo ke dalam rencananya, maka pemain asal Portugal itu mungkin akan memilih untuk oergi.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?