Waduh! Aksi Cristiano Ronaldo Datangi Perempuan yang Jadi ‘Korban’ Tendangan Kerasnya

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Sebuah insiden terjadi jelang laga Young Boys vs Manchester United pada matchday ke-1 Grup F Liga Champions. Tendangan Cristiano Ronaldo saat pemanasan mengenai penjaga keamanan perempuan dan membuatnya roboh.

United menjalani lawatan ke Stadion Wankdorf, Selasa (14/9/2021) malam WIB. Pada duel itu, pasukan Ole Gunnar Solskjaer harus mengakui kemenangan tuan rumah dengan skor 2-1.

Ronaldo sempat membawa United memimpin pertandingan lewat golnya pada menit ke-13, dari umpan Bruno Fernandes. Namun, Young Boys mampu membalikkan kedudukan melalui gol yang dicetak Moumi Ngamaleu dan Jordan Siebacheu.

Insiden Tendangan Ronaldo

Ronaldo mendapat sorotan dari setiap mata yang ada di Stadion Wankdorf. Bukan hanya saat laga berjalan, tapi sejak pemanasan. Bahkan, sebelum laga, sejumlah fans meminta foto pada pemain asal Portugal.

Namun, sebuah insiden kecil terjadi pada sesi pemanasan. Pemain berusia 36 tahun itu menendang bola yang mengenai petugas keamanan. Petugas perempuan itu bahkan sampai roboh karena tendangan Ronaldo. Dia kemudian mendapat bantuan medis.

Dikutip dari Marca, tidak ada cedera yang serius dari insiden ini.

Ronaldo rupanya menyadari tendangan yang dilepaskan mengenai seorang petugas keamanan. Ronaldo pun mendatangi sang petugas dan memberikan uluran tangan padanya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?