Waduh, Barcelona Bakal Depak Marc-Andre ter Stegen?

robin -

Marc-Andre ter Stegen

IDNGoal.news – Sebuah kabar mengejutkan datang dari Barcelona. Tim asal Catalunya itu dilaporkan mempertimbangkan untuk mendepak Marc-Andre ter Stegen di tahun 2022.

Ter Stegen merupakan salah satu pemain senior di skuat Barcelona. Ia sudah memperkuat El Blaugrana semenjak pindah dari Borussia Monchengladbach di tahun 2014 silam.

Lima tahun terakhir, Ter Stegen jadi sosok yang diandalkan Barcelona. Ia kerap menjadi pembeda bagi Barcelona terutama saat berhadapan dengan tim-tim besar.

El Nacional mengklaim bahwa kebersamaan Barcelona dan ter Stegen bakal berakhir di tahun 2022. El Blaugrana diberitakan akan menjual sang kiper ke klub lain.

Mengapa Barcelona ingin menyingkirkan Ter Stegen? Simak selengkapnya di bawah ini.

Pengetatan Anggaran

Menurut laporan tersebut, manajemen Barcelona ingin menjual Ter Stegen karena kondisi keuangan mereka yang sedang buruk.

El Blaugrana tengah mengalami krisis keuangan yang cukup parah. Sehingga mereka ingin mengurangi beban keuangan mereka.

Ter Stegen merupakan salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Barcelona. Sehingga manajemen Barcelona menilai langkah ini harus diambil.

Pindah ke Inggris

Barcelona sendiri dilaporkan tidak akan susah mencari pembeli untuk ter Stegen.

Klub Premier League, Manchester City dilaporkan sangat meminati jasa ter Stegen. Pep Guardiola sudah naksir dengan jasa sang kiper semenjak tahun 2016 silam.

Melihat ter Stegen yang tersedia di bursa transfer, Pep tidak pikir dua kali untuk meminta manajemen City mendatangkannya ke Etihad Stadium.

Harga Mahal

City harus siap keluar uang agak banyak untuk mendapatkan jasa ter Stegen.

Sang kiper kabarnya bakal dibanderol di angka 55 juta Euro di tahun 2022 mendatang.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?