Waduh, Cristiano Ronaldo Kabur Lagi Usai MU Imbang Lawan Newcastle: Besok Cadangan Saja deh!

robin - Uncategorized

Ralf Rangnick

IDNGoal.news – Hasil imbang yang didapat Manchester United saat berjumpa Newcastle tentu tidak cukup bagus. Apalagi, situasi tampak makin pelik karena Cristiano Ronaldo ‘kabur’ begitu saja ke ruang ganti begitu laga usai.

United berjumpa Newcastle pada pekan ke-19 Premier League, Selasa (28/12/2021) dini hari WIB. Pada duel yang digelar di St James’ Park itu, Setan Merah harus puas dengan skor imbang 1-1.

United secara mengejutkan tertinggal lebih dulu. Pada menit ke-7, Allain Saint-Maximin membobol gawang David de Gea lewat sepakan terukur. United beruntung punya Edinson Cavani yang menyamakan skor pada menit ke-71.

Lantas, mengapa Ronaldo kabur dari lapangan usai laga? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

Tampil Buruk, Kabur, dan Kena Marah!

Ronaldo bisa dibilang tampil buruk pada duel melawan Newcastle. Terlepas dari minimnya suplay bola, Ronaldo nyatanya tidak menciptakan satu pun momen berbahaya untuk pertahanan The Magpies.

Ronaldo hanya melepas dua shots sepanjang laga, tidak ada yang tepat sasaran. Ronaldo juga tidak melepas satu pun umpan kunci!

Situasi itu diperparah dengan aksinya yang langsung kabur ke ruang ganti begitu laga usai. Ronaldo tidak tampak menyapa fans atau bersalaman dengan pemain lain. Aksi ini dikecam eks kapten United, Gary Neville.

“Kami berbicara tentang bahasa tubuh. Kami sudah membahasnya di awal musim, saat dia kabur lawan Everton. Dia kabur lagi malam ini. Dia kabur di Watford. Itu sangat buruk untuk contoh bagi pemain muda,” ucap Neville.

Apa Kata Ralf Rangnick?

Manajer Manchester United, Ralf Rangnick tidak ambil pusing dengan kritik yang dilayangkan Gary Neville pada Ronaldo. Pria asal Jerman menilai Ronaldo melakukan hal tersebut karena respon situasi di lapangan.

“Saya kira hari ini bukan masalah bahasa tubuh, itu lebih masalah fisik, memenuhi tuntutan dengan kecepatan, tempo, fisik, efek sampingnya adalah bahasa tubuh sesudahnya. Saya kira masalah utamanya bukan itu,” kata Rangnick.

Well, bagaimana pun ini bukan kali pertama Ronaldo langsung masuk ke ruang ganti begitu laga usai saat United meraih hasil buruk. Lantas, soal performa Ronaldo, simak reaksi para fans di bawah ini ya Bolaneters:

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?