Waduh! Cuma Pentingkan Gol, Cristiano Ronaldo Dituding Jadi Penyebab MU Mulai Tertatih

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Legenda sepak bola Belanda, Danny Blind mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo merupakan penyebab jeleknya performa Manchester United akhir-akhir ini.

Sabtu (2/10/2021) kemarin, Manchester United hanya mampu bermain imbang 1-1 kala menjamu Everton di Old Trafford. Dalam laga ini, Ronaldo baru dimainkan di babak kedua.

Hasil ini membuat Manchester United kini tercatat hanya bisa meraih satu kemenangan dalam empat laga terakhir yang mereka lakoni di semua kompetisi.

Klaim Danny Blind

Danny Blind yang merupakan ayah dari eks pemain United, Daley Blind mengklaim bahwa Ronaldo bersalah dalam kesulitan yang dialami Setan Merah saat ini karena hanya mementingkan gol.

“Ronaldo tidak benar-benar perlu memainkan peran aktif. Seperti: ‘Luangkan waktumu’. Anda juga melihat pemain lain melihat Anda seperti, “Lalu bagaimana kita akan menyelesaikannya?'” ujar Blind kepada Sportnieuws.

“Biasanya, striker berlari dari satu bek tengah ke bek tengah lainnya. Hal ini menyebabkan banyak miskomunikasi. Sekarang, mereka tidak bermain dalam pola yang mereka kenal,” imbuhnya.

Cristiano Ronaldo Cuma Pikirkan Gol

Lebih lanjut, Blind menilai bahwa sikap Ronaldo yang ia sebut hanya memikirkan gol justru kini menjadi masalah di kubu Manchester United.

“Ketika bola dibelokkan, Anda melihat Paul Pogba berteriak kepada rekan-rekannya bahwa mereka harus meningkatkan tekanan kepada lawan,” tutur Blind.

“Ronaldo tidak melakukan itu, dia tidak seperti itu. Dia hanya memikirkan gol dan berharap orang lain akan merebut bola.” tukasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?