Waduh! Mesut Ozil Ngambek di Fenerbahce, Lempar Rompi ke Arah Sang Pelatih!

robin -

Mesut Ozil

IDNGoal.news – Mesut Ozil kembali menjadi sorotan setelah ia dikabarkan kesal dan melempar rompi pemain cadangan ke arah pelatihnya sendiri di Fenerbahce, Vitor Pereira.

Januari lalu, Ozil resmi bergabung dengan Fenerbahce usai sebelumnya sepakat memutus kontraknya bersama Arsenal yang sedianya berakhir pada musim panas kemarin.

Akhir karier Ozil bersama Arsenal berjalan tidak terlalu menyenangkan. Pasalnya, pada paruh pertama musim lalu ia tak masuk skuad The Gunners untuk ajang Premier League dan Liga Europa.

Mesut Ozil Cuma Cadangan

Minggu (3/10/2021) kemarin, Fenerbahce menjamu Kasimpasa di Ulker Stadyumu. Tuan rumah menang 2-1 berkat gol-gol yang diciptakan oleh Mergim Berisha dan Luiz Gustavo.

Dalam laga ini, Pereira memutuskan untuk mencadangkan Ozil. Bahkan, playmaker asal Jerman itu tak mendapat kesempatan bermain sama sekali, terlepas dari adanya lima kali kesempatan pergantian pemain.

Padahal, banyak pihak yang memprediksi bahwa Ozil setidaknya akan dimainkan sebagai pemain pengganti setelah absen dalam laga melawan Olympiacos tengah pekan kemarin karena sakit flu.

Kekesalan Mesut Ozil

Kekesalan Ozil memuncak mungkin karena ia menghabiskan sebagian besar babak kedua untuk melakukan pemanasan di pinggir lapangan. Namun, 40 menit berlalu dan ia tak kunjung dimasukkan.

Dilansir Goal International, Ozil pun menunjukkan kekesalannya terhadap Pereira seusai laga dengan melempar rompi pemain cadangan yang sebelumnya ia kenakan ke arah sang pelatih.

Tak cuma itu, Ozil terlihat menunjukkan raut wajah kesalnya ketika berjalan masuk ke lorong stadion menuju ruang ganti ketika pertandingan berakhir.

Bukan Kali Pertama

Kekesalan Ozil di Fenerbahce sebenarnya bukan kali pertama terjadi. September kemarin, muncul rumor bahwa pemain 32 tahun itu merasa tak betah di Fenerbahce dan ingin hengkang.

Ozil pun dikabarkan sudah tak betah berada di skuad asuhan Vitor Pereira dan berencana hengkang ketika jendela transfer Januari mendatang dibuka.

Spekulasi mengenai tujuan selanjutnya Ozil pun mulai mengemuka. Ozil dikabarkan membuka peluang untuk bermain di Amerika Serikat atau Qatar.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?