Waduh, MU Gak Punya Bek Kiri di Awal Musim 2021/22?

robin -

Ole Gunnar Solskjaer

IDNGoal.news – Sebuah kabar buruk datang bagi Manchester United. Mereka terancam tidak punya bek kiri di awal musim 2021/22 karena Alex Telles mengalami cedera.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United telah memulai sesi pra musim mereka. Setan Merah tengah mempersiapkan diri untuk musim kompetisi 2021/22.

Sejauh ini skuat pra musim Manchester United masih didominasi pemain muda. Ini dikarenakan sebagian pemain mereka masih berlibur karena bermain di Euro 2020, Copa America 2021 dan Olimpiade Tokyo 2020.

Di pra musim ini, MU mendapatkan kabar buruk. Bek kiri mereka, Alex Telles dikonfirmasi mengalami cedera.

Cedera Engkel

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer baru-baru ini mengonfirmasi Telles mengalami cedera. Ia juga mengakui sang bek berpotensi absen di awal musim 2021/22.

“Alex beberapa waktu yang lalu terpeleset dan pergelangan kakinya terkilir,” ujar Solskjaer kepada MUTV.

“Ia akan absen selama beberapa minggu. Kami berharap cederanya tidak terlalu serius, namun ia harus absen beberapa pekan ke depan,”

Bek Kiri Habis

Situasi ini menjadi kabar buruk bagi Manchester United.

Pasalnya bek kiri utama mereka, Luke Shaw dilaporkan juga mengalami masalah di tulang rusuknya. Sehingga ia berpotensi absen di awal musim nanti.

Jadi jika Telles dan Shaw benar-benar cedera, MU tidak memiliki bek kiri, karena Brandon Williams digosipkan akan dipinjamkan juga.

Kalah

Manchester United menelan kekalahan di pertandingan uji coba kedua mereka.

Melawan Queens Park Rangers, Setan Merah tumbang dengan skor 2-0.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?