Waduh, Paul Pogba Tidak Berminat Perpanjang Kontrak di Manchester United?

robin -

Paul Pogba

IDNGoal.news – Manchester United nampaknya harus siap mengikhlaskan kepergian Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu dilaporkan tidak berminat untuk memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Pogba saat ini memasuki tahun terakhirnya di Manchester United. Kontraknya akan berakhir di bulan Juni 2022, sehingga ia bisa cabut sebagai free agent di tahun depan.

Manchester United dilaporkan masih enggan berpisah dengan sang gelandang. Tim berjuluk Setan Merah itu siap memberikan kontrak bernilai besar agar eks Juventus itu tetap bertahan di Old Trafford.

Dilansir Manchester Evening News, Manchester United harus segera move on dari Pogba. Sang gelandang dilaporkan tidak berminat untuk memperpanjang kontraknya di MU.

Tidak Ada Tanda-tanda

Menurut laporan tersebut, manajemen Manchester United saat ini masih harap-harap cemas. Mereka menunggu jawaban dari sang gelandang apakah ia akan bertahan atau pergi dari Old Trafford.

Tawaran kontrak dari manajemen MU sudah masuk ke Paul Pogba sejak beberapa bulan lalu. Namun hingga hari ini pihak Pogba belum memberikan jawaban atas tawaran itu.

Sang gelandang dilaporkan meminta waktu untuk berpikir tentang kontraknya itu. Namun semakin ke sini, Pogba diklaim semakin tidak berminat untuk bertahan di Old Trafford.

Cari-cari Klub

Laporan lain yang beredar mengindikasikan hal serupa. Karena agen Pogba, Mino Raiola sedang sibuk mencarikan sang gelandang klub baru.

Raiola diketahui sedang berkomunikasi dengan banyak klub top Eropa. Ia menawarkan jasa Pogba yang tersedia sebagai free agent di tahun 2022 nanti.

Raiola sendiri dikabarkan lebih suka Pogba meninggalkan Manchester United. Jadi ia benar-benar berupaya agar sang gelandang bisa cabut dari Old Trafford di tahun 2022 mendatang.

Daftar Peminat

Sejauh ini ada banyak klub yang meminati jasa Pogba. Maklum, mereka tidak mau melewatkan kesempatan untuk mendapatkan gelandang top secara gratisan.

Klub La liga, Real Madrid dan Barcelona dilaporkan meminati Pogba. Begitu juga dengan mantan klubnya, Juventus yang tertarik untuk memulangkannya di tahun 2022 nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?