Waduh! Pique dan Busquets Sempat Adu Mulut saat Barcelona Tumbang dari Atletico

robin -

Gerard Pique

IDNGoal.news – Gerard Pique dan Sergio Busquets sempat adu mulut saat Barcelona menelan kekalahan dari Atletico Madrid. Pique pun memberikan penjelasan terkait hal tersebut.

Barcelona takluk dengan skor 0-2 saat berkunjung ke markas Atletico pada pekan ke-8 La Liga 2021/2022. Laga ini digelar di Wanda Metropolitano, Minggu (3/9/2021) dini hari WIB.

Thomas Lemar membawa Atletico unggul lewat golnya di menit 23. Setelah itu, Luis Suarez menjebol gawang Barcelona di menit 44.

Kekalahan ini membuat Barcelona terlempar ke posisi 9 klasemen sementara La Liga. Pasukan Ronald Koeman mengantongi 12 poin dari tujuh pertandingan.

Adu Mulut

Setelah Lemar mencetak gol pertama Atletico, Pique dan Busquets terlihat saling adu argumen. Keduanya tampak mempermasalahkan proses terjadinya gol.

“Lemar menyelinap, Joao Felix menerima bola dan Ronald (Araujo) terlalu maju hingga meninggalkan ruang,” kata Pique seperti dikutip dari Marca.

“Kedua gol itu sangat mirip. Kami akan membahasnya. Kami kebobolan dengan cara yang menyebalkan.”

Performa Barcelona

Lebih lanjut, Pique menilai Barcelona sudah mengawali pertandingan dengan cukup baik. Namun, performa mereka kemudian menurun.

“Kami memulai dengan baik, kami mengejar mereka, kami berani, [kemudian] mereka berada di atas,” lanjutnya,

“Mereka mencetak dua gol dan sejak saat itu, kami bisa menghabiskan tiga jam dan tidak mencetak gol.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?