Waduh, Ralf Rangnick Disarankan Buang Raphael Varane dari Starting XI MU, Kenapa Ya?

robin - Uncategorized

Raphael Varane

IDNGoal.news – Manajer Manchester United, Ralf Rangnick mendapat saran dari eks pemain Tottenham, Tim Sherwood untuk mendepak Raphael Varane dari starting XI pilihan utamanya.

Varane direkrut Manchester United dari Real Madrid pada musim panas lalu dengan biaya transfer yang ditaksir mencapai kurang lebih 34 juta poundsterling.

Varane pun langsung menjadi pilihan utama di lini belakang Manchester United, baik ketika masih ditangani Ole Gunnar Solskjaer maupun kini Rangnick.

Penilaian Tim Sherwood

Jika banyak pihak memuji performa Varane di United, maka Sherwood sedikit berbeda. Ia menilai bahwa Varane tak cocok dipasangkan dengan kapten Setan Merah, Harry Maguire.

“Ini tentang kemitraan terbaik. Harry Maguire lebih baik dengan Lindelof. Kita berbicara tentang Varane, dia buruk. Dia sangat buruk sejak dia berada di klub,” ujar Sherwood di Soccer Saturday Sky Sports.

“Maguire ingin datang dan mempertahankan garis tengah dan Anda memiliki Varane yang ingin bertahan di sana, jadi mereka tidak sejajar satu sama lain.”

Saran Tim Sherwood

Sherwood pun menyarankan kepada Rangnick agar berani untuk mencadangkan Varane, serta lebih memilih untuk memainkan Victor Lindelof.

“Saya pikir ketika Lindelof bermain malam itu, mereka terlihat lebih baik seperti itu, jadi ini tentang menemukan kemitraan terbaik,” tutur Sherwood.

“Namun kemudian manajer harus kuat untuk meninggalkan pemain yang telah memenangkan Liga Champions dan Piala Dunia.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?