Waduh, Real Madrid Tidak Diperkuat Thibaut Courtois di El Clasico?

admin - Liga Spanyol

Kiper Real Madrid Thibaut Courtois.

IDNGoal.news – Ada kabar buruk datang bagi Real Madrid jelang partai El Clasico. Kiper andalan mereka, Thibaut Courtois sangat diragukan bisa bermain di laga krusial tersebut.

Di akhir pekan ini, Santiago Bernabeu akan menggelar sebuah laga krusial. Real Madrid akan menjamu rival abadi mereka, Barcelona pada laga bertajuk El Clasico.

Selain histori rivalitas antara kedua tim, laga ini bakal krusial bagi Real Madrid. Pasalnya kemenangan di laga ini akan membuat salah satu dari kedua tim ini menduduki puncak klasemen La Liga.

Marca melaporkan Real Madrid kemungkinan agak pincang di laga ini. Karena Courtois sangat diragukan bisa tampil di laga ini.

Simak situasi Courtois selengkapnya di bawah ini.

Cedera Ringan

Menurut laporan tersebut, Courtois sebenarnya dijadwalkan untuk comeback melawan Barcelona.

Sang kiper memang baru-baru ini mengalami cedera. Namun kondisi cederanya dikonfirmasi oleh Carlo Ancelotti tidak serius.

Jadi Ancelotti sempat mengatakan bahwa Courtois kemungkinan besar akan bermain di El Clasico.

Belum Pulih

Namun Marca melaporkan bahwa proses pemulihan cedera Courtois tidak berjalan lancar.

Ia seharusnya sudah berlatih di rumput bersama rekan-rekan setimnya. Namun ia dilaporkan masih berlatih di gym hingga hari Jumat (14/10/2022).

Carlo Ancelotti dilaporkan akan menunggu hingga menit-menit terakhir sebelum memutuskan apakah Courtois bisa dimainkan atau tidak.

Kiper Cadangan

Jika Courtois tidak pulih tepat waktu, Real Madrid terpaksa mengandalkan kiper cadangan mereka, Andriy Lunin di laga El Clasico ini.

Performa sang kiper cadangan kurang oke, di mana ia kebobolan tiga gol dari empat laga yang ia mainkan sebagai pengganti Courtois.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?