Waduh! Resmi Hengkang, Cristiano Ronaldo Tak Lupa Ejek Manchester United Lagi

admin - Liga Inggris

Cristiano Ronaldo merayakan golnya yang ke-700 di level klub dalam laga Everton vs Manchester United, Senin (10/10/2022) dini hari WIB.

IDNGoal.news – Cristiano Ronaldo resmi berpisah dengan Manchester United. Sebelum pemutusan kontraknya resmi diumumkan, CR7 rupanya masih sempat untuk mengejek Setan Merah sekali lagi.

Rabu (23/11/2022) dini hari WIB, Manchester United merilis pernyataan bahwa mereka resmi menghentikan kontrak Ronaldo. CR7 pun kini berstatus bebas agen.

Pemutusan kontrak ini adalah buntut dari wawancara eksplosif yang dilakukan Ronaldo dengan Piers Morgan beberapa waktu lalu. Dalam wawancara tersebut, Ronaldo mengaku merasa dikhianati oleh Manchester United.

Ejekan Cristiano Ronaldo

Beberapa saat sebelum Manchester United mengumumkan perpisahan, Ronaldo mengunggah foto di akun Instagram pribadinya. Foto ini menunjukkan ia tengah mengenakan jam tangan mewah anyar.

Koleksi jam tangan ini merupakan hasil kerja sama Ronaldo dengan Jacob & Co. Menariknya, jam tangan ini menampilkan detail Ronaldo dengan jersey Real Madrid tengah membobol gawang Manchester United.

Detail ini diambil dari momen ketika Ronaldo mencetak gol dalam laga Real Madrid versus Manchester United di Liga Champions pada 2013 silam.

Selain desain Ronaldo membobol gawang Manchester United, jam tangan ini juga memiliki detail lainnya, yakni Ronaldo sedang merayakan gol.

Pernyataan Cristiano Ronaldo

Sementara itu, Ronaldo sendiri sudah mengeluarkan pernyataan setelah dirinya resmi berpisah dengan Manchester United.

“Setelah pembicaraan dengan Manchester United, kami sepakat untuk mengakhiri kontrak kami.” tulis Ronaldo.

“Saya mencintai Manchester United dan saya mencintai para penggemar, itu tidak akan pernah berubah.”

“Rasanya ini waktu yang tepat untuk mencari tantangan baru. Saya berharap yang terbaik untuk Manchester United.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?