Waduh, Roberto Firmino Jadi ‘Tumbal’ Kemenangan Liverpool atas Atletico Madrid

robin -

Roberto Firmino

IDNGoal.news – Kemenangan Liverpool atas Atletico Madrid harus dibayar dengan harga mahal. Tim asal Merseyside itu harus kehilangan Roberto Firmino untuk beberapa pekan ke depan karena cedera.

Dini hari tadi, Liverpool menjamu Atletico Madrid di Anfield. Kedua tim ini saling bertarung untuk memperebutkan tiga poin di pertandingan keempat grup B Liga Champions.

Pada laga ini, The Reds berhasil keluar sebagai pemenang. Mereka menumbangkan wakil Spanyol itu dengan skor 2-0.

Sportsmole mengabarkan bahwa kemenangan itu harus dibayar mahal oleh Liverpool. Karena mereka harus kehilangan Roberto Firmino.

Alami Cedera

Pada laga di Anfield itu, Firmino diberikan kesempatan bermain oleh Jurgen Klopp. Ia masuk menggantikan Sadio Mane di jeda pertandingan.

Namun baru 30 menit pertandingan berjalan, Firmino harus ditarik keluar. Ia mengeluhkan rasa sakit di bagian pahanya pada saat itu.

Alhasil sang penyerang meninggalkan Anfield lebih dahulu. Lalu Klopp memasukan Divock Origi sebagai pengganti penyerang Brasil itu.

Diagnosis Sementara

Menurut laporan tersebut, Firmino sudah diperiksa sementara oleh tim medis Liverpool. Ia didiagnosis mengalami cedera hamstring.

Untuk saat ini tim medis Liverpool belum bisa menentukan sampai kapan Firmino akan absen. Karena mereka menunggu pemeriksaan medis penuh kepada sang penyerang yang dijadwalkan digelar hari ini, Kamis (4/11) waktu setempat.

Namun Firmino diyakini belum bisa bermain dalam waktu dekat. Sehingga ia kemungkinan besar absen saat Liverpool berhadapan dengan West Ham di akhir pekan ini.

Pengganti Firmino

Absennya Firmino ini tentu menjadi persoalan tersendiri bagi Liverpool. Namun Jurgen Klopp sudah punya dua opsi untuk menggantikan sang penyerang di akhir pekan nanti.

Ada Diogo Jota dan Divock Origi yang bisa diturunkan di pos ujung tombak The Reds saat berhadapan dengan The Hammers nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?