Waduh, Scott McTominay Dipulangkan dari Timnas Skotlandia, Ada Apa?

robin -

Scott McTominay

IDNGoal.news – Sebuah kabar kurang baik datang bagi Manchester United. Gelandang mereka, Scott McTominay dipulangkan dari Timnas Skotlandia baru-baru ini.

Di jeda internasional kali ini Timnas Skotlandia akan berlaga di kualifikasi Piala Dunia 2022. Demi memperjuangkan satu tiket ke Qatar, pelatih Steve Clarke memanggil 25 pemain untuk memperkuat timnya.

Salah satu pemain yang dipanggil adalah Scott McTominay. Gelandang Manchester United itu rencananya akan diandalkan di lini tengah Skotlandia.

Namun talkSPORT mengonfirmasi bahwa McTominay bakal absen dari skuat Skotlandia melawan Moldova. Ia bahkan dipulangkan dari pemusatan latihan Skotlandia.

Sakit

Manchester United bisa sedikit bernafas lega. Karena McTominay dipulangkan bukan karena cedera, melainkan sakit.

Ia dilaporkan mengalami serangan virus. Virus tersebut menyebabkan terjadinya peradangan terhadap tenggorokannya.

Peradangan itu membuat McTominay tidak bisa mempersiapkan diri dengan baik. Sehingga ia dikirim pulang untuk beristirahat sejenak.

Bisa Kembali

Laporan itu juga mengklaim bahwa McTominay tidak akan absen terlalu lama di skuat Skotlandia. Ia bahkan bisa comeback di pertandingan berikutnya.

Skotlandia akan menghadapi Denmark pada hari Selasa (16/11) besok. McTominay diprediksi sudah pulih di laga itu.

Jadi McTominay saat ini diminta beristirahat total agar radang tenggorokannya itu bisa pulih dengan cepat. Sehingga ia bisa kembali membela Skotlandia.

Banyak Tumbang

Manchester United mendapatkan banyak kabar buruk di jeda internasional kali ini. Beberapa pemain mereka mengalami cedera dan harus menepi cukup lama.

Salah satunya adalah Paul Pogba. Ia mengalami cedera saat berlatih dengan Timans Prancis dan ia diperkirakan absen sampai awal tahun 2022.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?