Wah, Manchester United Galau Pekerjakan Erik Ten Hag?

admin - Liga Inggris

Pelatih Ajax Amsterdam Erik Ten Hag.

IDNGoal.news – Sebuah rumor baru beredar mengenai perburuan manajer Manchester United. Setan Merah dilaporkan masih galau untuk mempekerjakan Erik Ten Hag sebagai manajer mereka.

Direksi Manchester United saat ini sedang punya agenda besar. Mereka tengah berburu manajer baru untuk pengganti Ralf Rangnick di musim panas nanti.

Sebenarnya ada beberapa nama manajer top yang dikaitkan dengan MU. Namun belakangan nama Erik Ten Hag menjadi kandidat terkuat untuk pekerjaan ini.

Sky Sports melaporkan MU memang mempertimbangkan serius merekrut Ten Hag. Namun mereka juga masih galau untuk mempekerjakan sang manajer.

Simak situasi perburuan manajer baru MU itu di bawah ini.

Beda Level

Menurut laporan tersebut, ada alasan mengapa MU galau mempekerjakan Ten Hag. Ini berkaitan dengan rekam jejak sang manajer.

Selama karir kepelatihannya, Ten Hag belum pernah melatih tim besar. Ajax menjadi tim terbesar yang pernah ia latih sejauh ini.

Pihak MU agak ragu Ten Hag bisa menangani Manchester United dengan baik terutama karena atensi terhadap Setan Merah sangat besar dan adanya ekspektasi yang besar untuk klub ini.

Rekam Jejak Bagus

Namun di sisi lain, Direksi dan manajemen MU sangat tertarik untuk mempekerjakan Ten Hag. Mereka terkesan dengan bagaimana sang manajer menangani Ajax.

Ia mampu menciptakan skuat yang bagus meski hampir setiap tahun pemain-pemain intinya dicomot raksasa Eropa lainnya. Selain itu mereka juga suka dengan kemampuannya mengorbitkan pemain muda.

Belum lagi Ten Hag memainkan sepakbola yang atraktif. Sehingga mereka tergoda mempekerjakannya.

Opsi Lain

Menurut laporan yang sama, ada tiga kandidat lain yang menjadi pesaing Ten Hag untuk menjadi manajer baru MU.

Mereka adalah Luis Enrique, Julen Lopetegui dan Mauricio Pochettino yang dilaporkan jadi yang terdepan untuk pekerjaan ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?