Wahai Chelsea, Coba Ganti Christian Pulisic dengan Raheem Sterling Deh!

admin - Liga Inggris

Christian Pulisic merayakan golnya pada duel melawan Lille di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions 2021/2022

IDNGoal.news – Chelsea mendapatkan saran untuk mengganti Christian Pulisic dengan Raheem Sterling. Mantan pemain The Blues Tony Cascarino menilai bintang Manchester City itu merupakan pemain yang lebih baik dari Pulisic.

Pulisic adalah salah satu pembelian mahal Chelsea. Dia direkrut dari Borussia Dortmund pada tahun 2019 lalu dengan biaya yang mencapai 64 juta euro.

Sebelumnya, Pulisic diharapkan dapat menggantikan peran Eden Hazard di Stamford Bridge. Namun, pemain asal Amerika Serikat tersebut belum tampil sesuai ekspektasi.

Tercatat, Pulisic hanya mendapatkan kesempatan 13 kali jadi starter di Premier League musim 2021/22 lalu. Tidak ada yang tahu pasti alasan Thomas Tuchel mencadangkan winger Amerika Serika tersebut.

Pulisic Gagal di Chelsea

Mantan striker Chelsea Tony Cascarino melihat Pulisic punya potensi menjadi pemain top. Tapi masalah cedera membuatnya kesulitan menunjukkan permainan terbaiknya.

“Saya benar-benar berpikir bahwa Pulisic akan menjadi pemain hebat bagi Chelsea ketika mereka mendapatkannya,” kata Cascarino kepada talkSPORT.

“Saya pikir dia benar-benar akan menjadi pemain top tetapi itu tidak berhasil karena cedera.”

Kelebihan Sterling

Sementara Raheem Sterling berpotensi pindah klub di musim panas ini. Dia dilaporkan tidak bahagia di Manchester City karena jam bermainnya berkurang.

“Satu hal yang dimiliki Raheem adalah dia sangat tahan lama dan jarang cedera tetapi dia pemain yang sangat tahan lama,” lanjut Cascarino.

“Anda juga bisa menggantinya di kanan jadi dia sedikit lebih fleksibel sebagai pemain.”

Ganti Pulisic dengan Sterling

Chelsea berpeluang melepas Pulisic pada musim panas ini. Untuk itu, Cascarino menyarankan mantan timnya untuk mengganti Pulisic dengan Sterling.

“Untuk Tuchel, saya bisa melihat Chelsea berusaha mendapatkan tipe pemain sayap seperti itu, tentu saja,” tambahnya.

“Kenapa tidak? Angka-angkanya, dia menciptakan gol dan dia hanya merentangkan tim.

“Kecepatan selalu merentangkan tim dan jika Anda ingin menyerang balik, Raheem bagus dalam tim serangan balik karena dia sangat menghancurkan dengan kecepatannya.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?