Wahai Fans Real Madrid, Siap Sambut Eden Hazard yang Sebenarnya?

admin - Liga Spanyol

Winger Real Madrid, Eden Hazard.

IDNGoal.news – Tiga tahun terakhir berjalan buruk bagi Eden Hazard di Real Madrid. Transfer impiannya justru jadi awal bencana, Hazard dihantam masalah cedera kambuhan.

Tercatat, selama tiga musim berkostum El Real, Hazard hanya 48 kali bermain dan baru menyumbang empat gol. Angka ini terlalu kecil untuk ukuran pemain yang diharapkan jadi bintang baru.

Hazard sendiri menyadari masalah tersebut. Dia sering cedera kambuhan, bahkan lebih banyak melewatkan pertandingan daripada turun ke lapangan.

Menariknya, penantian panjang Hazard mungkin terbayar lunas. Saat ini Hazard mulai mendekati kondisi terbaiknya dalam hal kebugaran.

Bikin terkejut

Hazard sudah berjanji langsung di hadapan fans Los Blancos dalam pesta juara beberapa pekan lalu. Hazard menjamin bahwa musim depan dia akan menunjukkan versi terbaik dirinya.

Kini, ucapan Hazard itu dikonfirmasi oleh Roberto Martinez. Manajer Belgia itu mengaku terkagum-kagum dengan kondisi Hazard yang sekarang.

“Eden Hazard sedang berada di periode terbaik dalam kariernya. Saya terkejut dengan kondisi mental dan fisiknya pada bulan Juni ini,” kata Martinez di Marca.

“Fans Real Madrid akan melihat versi Hazard yang benar-benar berbeda.”

Ingin berikan yang terbaik

Lebih lanjut, Martinez menegaskan bahwa fans Madrid tidak perlu mengkhawatirkan apa pun. Dia yakin bahwa Hazard akan berusaha maksimal memberikan yang terbaik di lapangan.

“Dia terobsesi untuk sukses bersama Real Madrid. Bahkan dia tidak berpikir untuk mengubah tujuannya,” sambung Martinez.

“Dia juga ingin menjuarai Piala Dunia. Ketika Anda memiliki pemain seperti dia yang bisa jadi pembeda, apa pun yang terjadi, dampaknya pasti positif,” tutupnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?