Wahai Ziyech, Hudson-Odoi, dan Saul, Dengerin Kata Kepa Nih!

robin -

Kepa Arrizabalaga

IDNGoal.news – Kepa Arrizabalaga punya pesan penting yang perlu didengarkan oleh pemain-pemain Chelsea lain. Dia menegaskan bahwa selalu ada kesempatan untuk membuktikan diri.

Chelsea saat ini dikenal sebagai salah satu tim terkuat di Eropa. Skuad Thomas Tuchel cukup mentereng dengan diisi nama-nama pemain terbaik.

Artinya, persaingan internal Chelsea cukup ketat. Ada banyak pemain bagus yang tidak bisa jadi starter dan harus menunggu di bangku cadangan.

Kepa termasuk salah satunya, tapi kiper Spanyol ini bisa mengatasi situasi itu dengan sangat baik.

Skuad bagus

Kompetisi internal skuad Chelsea diyakini bisa memakan banyak korban. Ada Hakim Ziyech, Hudson-Odoi, dan Saul yang kesulitan mendapatkan menit bermain.

Mereka hanya sesekali bermain, lebih sering sebagai pengganti. Ada masalah cedera dan level performa yang dianggap kurang memuaskan.

Kualitas apik skuad Chelsea ini juga disadari betul oleh Kepa. Dia pun harus terus berjuang menyamai level Edouard Mendy.

“Saya kira kami punya pemain berkualitas di setiap posisi. Kami punya skuad yang sangat bagus. Di setiap laga, di bangku cadangan ada pemain-pemain top,” kata Kepa.

Harus siap

Diduga persaingan internal yang terlalu intens bisa menyulitkan bagi sebagian pemain, termasuk Ziyech dan Saul. Namun, Kepa pernah berada di posisi yang sama dan dia tahu betul apa yang harus dilakukan.

“Menurut saya kami akan menghadapi banyak pertandingan. Kami semua harus siap, sebab setiap pemain akan mendapatkan momennya dan tim membutuhkan itu,” lanjut Kepa.

“Kami membutuhkan setiap pemain untuk bekerja keras di sesi latihan, saling mendorong, saya kira kami sudah melakukan itu.”

Percaya pelatih

Kalimat Kepa itu penting bagi pemain-pemain seperti Ziyech dan Saul yang digosipkan mulai menyerah dengan persaingan internal Chelsea.

“Jelas setiap pemain ingin bermain, tapi penting juga menerima keputusan pelatih,” tutup Kepa.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?