Waktu Foya-foya Berakhir, Manchester United Kini Harus Jual Pemain Agar Balik Modal

robin -

Phil Jones

IDNGoal.news – Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan ingin melepas enam pemainnya sekaligus, termasuk Diogo Dalot dan Phil Jones, sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Musim panas ini Man United cukup aktif memburu pemain baru. Hasilnya pun sudah terlihat.

Setan Merah sudah merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Mereka kini sedang menunggu finalisasi transfer Raphael Varane dari Real Madrid.

Namun MU disebut belum akan berhenti belanja. Kabarnya mereka ingin merekrut satu amunisi baru di sektor gelandang.

MU Jual Enam Pemain

Perekrutan Jadon Sancho dan Raphael Varane membuat Manchester United merogoh kantongnya cukup dalam. Alhasil mereka kini harus menyeimbangkan neraca keuangannya.

Caranya, tentu saja dengan menjual pemain yang ada dalam skuatnya. Kabarnya Man United kini bakal melepas enam pemainnya sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Kabar itu dilansir oleh The Mirror. Setan Merah disebut ingin menjual Phil Jones dan Diogo Dalot.

Lalu ada nama Andreas Pereira dan Daniel James. Yang terakhir, ada nama Axel Tuanzebe dan Brandon Williams. Mereka semua siap dijual, dengan harga yang layak.

Alasan Dijual

Para pemain itu dijual oleh Manchester United karena berbagai alasan. Phil Jones dilepas karena ia sudah tak bisa bersaing dengan bek-bek lainnya.

Lalu Andreas Pereira dan Diogo Dalot juga tak mendapat tempat di skuat utama. Mereka bahkan dilepas ke klub lain dengan status pinjaman sebelumnya.

Lalu Axel Tuanzebe dan Brandon Williams sebelumnya disebut bakal berpisah dengan Man United dalam jangka pendek saja. Sebab mereka butuh menit bermain agar bisa berkembang.

Sementara itu Daniel James sebenarnya sering dimainkan di skuat utama Manchester United. Akan tetapi kedatangan Jadon Sancho dipastikan membuatnya tersingkir dari skuat utama Setan Merah.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?