Walah, Harry Maguire Dipastikan Absen Bela Manchester United di Sisa Musim Ini di EPL

robin -

Harry Maguire

IDNGoal.news – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengkonfirmasikan Harry Maguire bakal absen di sisa musim ini di liga, tapi masih ada harapan sang defender bisa bermain di final Liga Europa.

Maguire sebelumnya ikut bermain saat Man United bertamu ke markas Aston Villa. Akan tetapi ia cuma bisa bermain selama 78 menit saja.

Maguire terlihat berjalan terpincang-pincang saat keluar lapangan. Ia kemudian digantikan oleh Eric Bailly.

Usai laga, belum diketahui seberapa parah cedera bek timnas Inggris itu. Maguire kemudian tidak ikut bermain saat United berduel melawan Leicester City.

Maguire Cedera Ligamen

Kini Manchester United akan berduel melawan Liverpool di laga tunda Premier League. Jelang pertandingan tersebut, Ole Gunner Solskjaer memberikan update terkait kondisi cedera Harry Maguire.

Ia mengatakan Maguire mengalami cedera ligamen di lututnya. Cedera itu disebutnya cukup serius, namun Solskjaer berharap sang kapten akan bisa ikut main di final Liga Europa nanti.

“Kabar baiknya adalah tidak ada patah tulang, tidak ada retak tulang, tapi cedera ligamennya serius. Jika saya sangat positif itu mungkin memperpanjangnya, saya berharap ia mungkin siap untuk itu (final Liga Europa),” serunya seperti dilansir Goal.

Maguire Absen di Sisa Laga di EPL

Namun Ole Gunnar Solskjaer menambahkan kabar buruk. Ia memastikan Harry Maguire tak akan bisa bermain di sisa musim ini di pentas Premier League.

“Saya rasa ia tidak akan bermain lagi di liga, tetapi kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk membuatnya siap ke final,” seru Solskjaer.

“Anda selalu berusaha untuk menjaga pemain dalam jangka panjang. Jika ia fit, ia akan bermain untuk kami, jika tidak, ia tidak akan bermain. Kami berharap ia siap dan jika ia siap untuk kami, ia akan siap untuk Euro,” tandasnya.

Usai melawan Liverpool, Manchester United akan bermain melawan Fulham dan Wolverhampton di Premier League. Setelah itu pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan berduel melawan Villarreal di final Liga Europa pada 27 Mei mendatang

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?