Walah, Ronaldo Diklaim tak Bahagia dan Siap cabut dari Manchester United

admin - Liga Inggris

Selebrasi gol pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Pandit sepak bola Portugal Pedro Sepulveda mengklaim Cristiano Ronaldo tidak bahagia di Manchester United dan siap pindah ke klub yang bermain di Liga Champions, kecuali ke sesama klub Premier League.

Ronaldo balik ke Manchester United pada musim panas 2021 lalu. Saat itu ia dipulangkan dari Juventus.

Ronaldo tetap bisa menjaga performanya. Sayangnya ia tak bisa membantu Man United menembus zona empat besar Premier League.

MU cuma bisa finis di peringkat enam klasemen Premier League. Itu artinya Setan Merah tak akan bisa bermain di Liga Champions musim depan.

Ronaldo tak Bahagia di Man United

Banyak spekulasi beredar soal masa depan Cristiano Ronaldo pada musim panas ini. Namun Ronaldo santer juga disebut siap bertahan di Manchester United.

Kini ada kabar terbaru soal Ronaldo di MU. Ia dikabarkan tak bahagia oleh pandit sepak bola Portugal, Pedro Sepulveda.

“Ketika jendela transfer dibuka, wajar jika kita membicarakan Cristiano Ronaldo. Manchester United tidak berada di Liga Champions musim depan dan Ronaldo tidak senang dengan hal ini,” klaimnya pada Sky Sports.

“Ia benar-benar terobsesi untuk bermain di kompetisi itu sehingga ia tidak hidup dengan baik dengan kenyataan bahwa ia tidak akan bermain di dalamnya dalam waktu dekat,” sambung Pedro.

Ronaldo Cari Peluang cabut dari MU

Pedro Sepulveda kemudian mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo tak mau tinggal diam melihat situasinya di Manchester United sekarang ini. Ia dikabarkan telah meminta pada agennya agar dicarikan klub baru pada musim depan.

Ronaldo diklaim ingin gabung klub yang bermain di Liga Champions dan punay prospek juara di turnamen tersebut. Namun Pedro menegaskan CR7 tak berniat gabung para rival MU atau pun PSG.

“Ia berbicara dengan agennya Jorge Mendes, yang melihat apakah ada pilihan lain. Ia mengatakan ia akan berbicara dengan klub yang menargetkan memenangkan Liga Champions untuk melihat apa yang bisa dilakukan dalam hal perubahan di jendela transfer musim panas ini,” klaim Pedro.

“Anda bisa melupakan klub Inggris – Manchester City, Chelsea, Liverpool, Tottenham – karena saya 100 persen yakin Ronaldo tidak akan bermain untuk klub lain di Inggris, sementara Ronaldo tidak cocok dengan proyek baru di PSG,” terang Pedro.

Ke Mana Ronaldo Bisa Berlabuh?

Saat ini tak ada banyak klub yang bisa menampung Cristiano Ronaldo jika melihat kriteria yang diungkapkan oleh Pedro Sepulveda. Artinya hanya ada tiga klub dari dua negara saja yang berpeluang merekrutnya.

Dua klub pertama dari Liga Spanyol. Mereka adalah Real Madrid dan Barcelona.

Klub berikutnya adalah raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. Lalu ada juga klub-klub dari Serie A yakni Juventus, AC Milan, dan Inter Milan.

Namun klub-klub tersebut mungkin bakal enggan juga memboyongnya. Sebab gaji Ronaldo sekarang masih terhitung besar.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?