Walau Dikalahkan MU, Ben Davies Tetap Yakin Spurs Main Bagus

reza - Liga Inggris

Ben Davies

IDNGoal.news – Pemain bertahan Tottenham Hotspur, Ben Davies mengungkapkan bahwa timnya sama sekali tak bermain buruk meskipun kalah dari Manchester United akhir pekan lalu.

Sebagaimana diketahui, Tottenham menjadi tuan rumah saat menjamu Manchester United di pertandingan yang banyak disebut sebagai tes sebenarnya bagi tim tamu. Meskipun memiliki banyak peluang, namun Spurs akhirnya harus mengakui kekalahan.

Adalah Marcus Rashford yang menjadi pembeda setelah mencetak satu-satunya gol pada menit ke-44 memanfaatkan umpan panjang dari Paul Pogba.

Dan meskipun menelan kekalahan dari Manchester United, Ben Davies mengatakan timnya tak bermain buruk.

Dalam pertandingan di Wembley tersebut, Tottenham memang dibuat frustrasi dengan performa gemilang dari David De Gea yang membuat 11 penyelamatan. Dan itu diakui oleh Davies sebagai performa yang luar biasa dari penjaga gawang asal Spanyol itu.

“David de Gea melakukan tiga atau empat penyelamatan gemilang. Ini mengecewakan tetapi ini bukan penampilan terburuk kami. Para pemain depan akan mencetak gol dengan peluang-peluang itu di kesempatan lain, tetapi hari ini bukan hari mereka,” ujarnya.

“United terorganisir dengan baik dan mereka mencoba bermain serangan balik dan mungkin kami sedikit terbuka beberapa kali. Kami memperketat di babak kedua dan menciptakan lebih banyak peluang. Kami adalah tim yang mendorong pada akhirnya dan mereka berusaha untuk memanfaatkan setiap waktu yang mereka bisa,” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?