Wan-Bissaka: Masa Depan Manchester United Menarik

robin -

Aaron Wan-Bissaka

IDNGoal.news – Bek Manchester United Aaron Wan-Bissaka mengklaim masa depan Setan Merah sangat menarik di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer sempat memberikan harapan besar pada fans United saat ia masih menjadi caretaker. Saat itu ia bisa mengatrol performa Setan Merah.

Akan tetapi setelah diangkat jadi manajer permanen, Solskjaer malah gagal membuat MU tampil konsisten. Hal itu terus berlanjut sampai kompetisi Premier League 2019-20 berlangsung lebih dari separuh jalan.

Solskjaer pun mendapat banyak kritikan dari para fans. Tak sedikit pendukung yang berharap ia segera didepak dan diganti manajer yang lebih berpengalaman.

Masa Depan Menarik

Sementara itu Ole Gunnar Solskjaer sendiri sejauh ini memiliki visi jangka panjang. Maka dari itu ia pun banyak mengandalkan para pemain muda di skuatnya dan para pemain dari akademi.

Wan-Bissaka merasa bahwa filosofi yang dipilih oleh Solskjaer ini akan membawa sukses pada MU. Namun ia juga melihat satu kelemahan yang harus segera dibenahi oleh timnya jika mereka ingin sukses.

“Sangat menarik, tentu saja. Saya bisa melihat rencana manajer dan apa yang ia coba lakukan dengan para pemain yang lebih muda di tim,” ucapnya pada Inside United.

“Konsistensi adalah langkah selanjutnya. Jika kita melakukan itu, maka kita akan berada di level lain,” seru Wan-Bissaka.

Tingkatkan Performa

Aaron Wan-Bissaka sejauh ini berhasil menjadikan dirinya sebagai pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer di sisi kanan pertahanan Manchester United. Ia mengaku cukup senang dengan kepercayaan yang diberikan oleh sang manajer.

Akan tetapi, Wan-Bissaka mengaku tidak mau berpuas diri. Ia mengaku masih bisa meningkatkan performanya.

“Ya tentu saja. Saya senang. Saya pikir saya sudah melakukannya dengan baik dan saya pikir saya hanya akan menjadi lebih baik. Saya cukup senang,” serunya.

Manchester United baru saja menang telak atas Norwich City di pentas Premier League. Tengah pekan ini Aaron Wan-Bissaka dkk akan berduel melawan Wolverhampton di replay babak ketiga FA Cup melawan Wolverhampton.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?