Wayne Rooney Akui Sangat Menyukai Amad Diallo, Tapi…

robin - Uncategorized

Wayne Rooney

IDNGoal.news – Derby County saat ini tengah dikaitkan dengan winger Manchester United, Amad Diallo. Sang manajer Wayne Rooney akhirnya memberikan tanggapan mengenai rumor tersebut.

Rooney memasuki musim keduanya sebagai manajer Derby. Namun situasinya saat ini cukup sulit, karena timnya mendapatkan pemotongan poin yang besar dari operator Liga.

Meski situasinya sulit, Rooney tidak mau menyerah begitu saja. Ia ingin berjuang membawa Derby tetap bertahan di Championship dengan mendatangkan beberapa pemain baru.

Salah satu pemain yang dikaitkan dengan Derby adalah Diallo. Menurut laporan, The Rams sangat tertarik memboyong Diallo ke Pride Park dengan status pinjaman.

Komentar Rooney

Diallo tidak mendapat kesempatan bermain di tim utama Manchester United. Setan Merah bersedia meminjamkan sang pemain ke klub lain untuk menambah jam terbangnya.

Lalu, apa kata Rooney soal rumor yang menghubungkan antara timnya dengan pemain berusia 19 tahun tersebut.

“Dia adalah pemain Manchester United dan jelas dia adalah pemain yang telah menarik minat beberapa klub, saya tahu itu,” ujar Rooney dilansir dari Metro.co.uk.

“Saya menutup peluang untuk mendatangkan beberapa bakat muda yang tersedia, bukan hanya dari Man United saja tapi dari beberapa klub lain juga.

“Meski demikian, kami tetap mempertimbangkan beberapa pemain yang mungkin masih bisa kami datangkan untuk meningkatkan performa tim dan memberikan peluang bagi kami untuk bertahan [di Championship].”

Suka Diallo

Rooney mengaku sangat tertarik merekrut Diallo. Namun untuk saat ini tidak mungkin bagi Derby untuk mendatangkan pemain asal Pantai Gading tersebut.

“Dia pemain yang tentu saja sangat saya sukai. Tapi jika Anda bertanya kepada saya apakah dia akan bersama kami pada Januari, maka jawabannya hampir tidak mungkin bisa terjadi,” pungkasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?