Wayne Rooney: Cristiano Ronaldo Rekrutan yang Bagus untuk Manchester United

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Legenda Manchester United, Wayne Rooney mengomentari kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Ia menilai Setan Merah telah melakukan langkah yang tepat untuk memulangkan sang pemain ke Old Trafford.

Ronaldo bisa dikatakan salah satu pemain yang sangat dicintai oleh para pendukung Manchester United. Ini dikarenakan ia menunjukkan performa yang sangat luar biasa bersama Manchester United dari periode 2003-2009.

Setelah 12 tahun berpisah, Ronaldo memutuskan kembali ke Old Trafford. Manchester United resmi memboyongnya dari Juventus beberapa hari yang lalu.

Rooney menilai transfer Ronaldo ini adalah transfer yang luar biasa. “Saya yakin para fans sangat senang melihat Cristiano kembali,” ujar Rooney kepada talkSPORT.

Para Pemain Antusias

Menurut Rooney, bukan hanya para fans yang terkesan melihat kembalinya Ronaldo ke Old Trafford. Ia meyakini para pemain MU juga antusias bermain dengan Ronaldo kembali.

“Saya yakin para pemain United juga antusias melihat kepulangannya,”

“Beberapa pemain muda mereka seperti Mason Greenwood, Marcus Rashford tumbuh sambil menonton ia bermain di Old Trafford. Jadi mereka pasti senang dengan kepulangannya,”

Belum Habis

Rooney juga menilai bahwa Manchester United telah melakukan langkah yang tepat dengan memulangkan Ronaldo.

Ia menilai Ronaldo masih belum habis dan ia bisa memberikan kontribusi yang besar bagi United.

“Dia [Ronaldo] adalah salah satu pemain terbaik dunia hingga saat ini. Jadi saya rasa United membuat sebuah perekrutan yang luar biasa,” ujarnya.

Tes Medis

Ronaldo sendiri dilaporkan tengah menjalani tes medis di Lisbon.

Ia baru diperkenalkan sebagai pemain MU setelah jeda internasional nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?