Wayne Rooney Tak Kaget Jika Cristiano Ronaldo Bisa Main Hingga Usia 40 Tahun

robin -

Wayne Rooney

IDNGoal.news – Wayne Rooney mengaku tak akan kaget jika mantan rekannya di Manchester United, Cristiano Ronaldo bisa bermain hingga usia 40 tahun.

Ronaldo kembali bergabung dengan Manchester United usai ia diboyong dari Juventus dengan biaya transfer senilai 15 juta euro plus biaya tambahan senilai 8 juta euro.

Selasa (7/9/20211) kemarin, Ronaldo mulai mengikuti sesi latihan Manchester United dan diperkirakan akan melakoni debut keduanya pada laga kontra Newcastle, Sabtu (11/9/2021) besok.

 

 

Penilaian Rooney

Rooney yang kini menjadi manajer Derby County menilai bahwa Ronaldo saat ini sudah mengalami perubahan gaya bermain dari seorang penyerang sayap menjadi pencetak gol ulung.

“Saya rasa dia pemain yang sama sekali berbeda ketika dia terakhir bermain di Premier League,” ujar Rooney seperti dikutip The Sun.

“Terakhir kali dia bermain di sini dia lebih sebagai seorang pelari, seorang dribbler yang hebat, dengan kecepatan dan kekuatan, sedangkan sekarang dia adalah seorang pencetak gol,” tambahnya.

Keyakinan Rooney

Lebih lanjut, Rooney juga mengaku terkesan dengan gaya hidup yang dijalani Ronaldo. Wazza pun yakin CR7 bisa bermain di level tertinggi selama beberapa tahun lagi.

“Permainannya telah beradaptasi secara dramatis sejak itu dan saya sama sekali tidak terkejut dia masih kuat di usia 36 tahun,” tutur Rooney.

“Kemampuannya jelas satu hal, tetapi dia juga merawat dirinya sendiri secara besar-besaran, Anda bisa melihat bentuknya, dia masih dalam kondisi bagus,” lanjutnya.

“Jadi tidak akan mengejutkan saya jika dia bermain sampai usia 40 tahun, seperti yang dilakukan Giggsy, dan masih mencetak gol.” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?