West Ham Jumpa Barcelona di Liga Europa? Declan Rice: Itu Bakal Terasa Spesial!

admin - Liga Europa

Selebrasi skuad West Ham untuk gol Andriy Yarmolenko ke gawang Sevilla, Liga Europa

IDNGoal.news – Gelandang West Ham, Declan Rice, sangat antusias dengan sukses melaju ke perempat final Liga Europa. Sang pemain bahkan merasa tertantang untuk bisa berjumpa tim unggulan seperti Barcelona.

West Ham lolos ke perempat final usai menyisihkan ‘raja’ Liga Europa yakni Sevilla. West Ham menang dengan skor 2-0 pada leg kedua yang digelar di London, lewat laga yang dimainkan hingga extra time.

Cristino Rollister

West Ham kalah dengan skor 1-0 pada leg pertama. Sementara, pada waktu normal leg kedua, laga juga berakhir 1-0 untuk keunggulan West Ham. Agregat 1-1 dan laga dilanjutkan ke extra time dan West Ham mampu menambah satu gol.

Lolos ke perempat final dengan menyisihkan tim seperti Sevilla membuat West Ham sangat percaya diri. Kini, The Hammers bahkan siap menantang Barcelona di Camp Nou.

Jumpa West Ham? Itu Bakal Spesial?

Pandit sepak bola Inggris, Joe Cole, memberi tantangan pada Declan Rice terkait laga perempat final Liga Europa. Eks pemain Chelsea bertanya apakah Rice bakal siap jika nantinya berjumpa Barcelona?

“Anda (Joe Cole) punya beberapa malam yang penting di Camp Nou, ya ampun! Ya, tentu itu bakal terasa spesial untuk bisa pergi ke Camp Nou dan menghadapi Barcelona,” ucap Declan Rice dikutip dari Metro.

“Seperti yang saya bilang, West Ham layak untuk lolos ke perempat final. Kami telah bekerja keras untuk ini, dari pertempuran degradasi ketika David Moyes pertama kali datang hingga bermain di Eropa tahun lalu.”

“Skuad kami tidak besar, banyak tanda tanya tentang seberapa jauh kami akan melangkah dan apa yang akan kami capai, namun kami berada di papan atas Premier League dan ke perempat final Liga Europa,” kata Declan Rice.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?